Review MK47 Mutant PUBG Mobile

Game ♦ 13 July 2019 - 13:24 WIB

Review MK47 Mutant PUBG Mobile tentunya dibutuhkan oleh semua player yang main game populer ini. Seperti yang semua orang tahu PUBG (Player Unknown Battle Ground) Mobile adalah game battle royal paling terkenal saat ini. Hampir semua anak muda main PUBG berjam-jam dalam sehari. Game ini sangat menantang dan menarik sehingga diminati oleh ribuan orang. Salah satu hal terbaik tentang PUBG Mobile adalah koleksi senjatanya. Game ini memang banyak tembak-menembaknya dan ada ratusan koleksi senjata yang bisa digunakan oleh player saat bertarung. Senjata terbaru di game ini bernama MK47 Mutant. Dengan senjata ini, player bisa dengan mudah membunuh musuh dan menang dalam game.

Semua yang Perlu Diketahui tentang MK47 Mutant PUBG Mobile

Meski terdengar keren, ada banyak yang harus diketahui tentang senjata MK47 Mutant. Memang senjata ini sangat ampuh, namun diperlukan skill yang mumpuni dari para player untuk dapat mengendalikan senjatanya. Berikut ini adalah informasi lengkap tentang senjata terbaik di PUBG Mobile saat ini.
  1. Amunisi dan Model Tembak
MK47 Mutant merupakan senjata dengan jenis assault riffle. Pada tiap magazine, MK47 Mutant dapat diisi dengan 20 peluru. Jika kamu menggunakan item berjenis “extended mag”, jumlah peluru dalam senjata MK47 Mutant ini bisa dinaikkan menjadi 30 peluru per magazine. Meski berjenis assault riffle, MK47 Mutant memiliki mode auto. Mode ini sangat jarang, bahkan hampir tidak pernah, ditemui di senjata jenis assault riffle. Dengan auto mode pada MK47 Mutant, tembakan bisa menjadi lebih cepat dan efektif. Meski demikian, pada saat menggunakan auto mode, pastikan kamu bisa melakukan reload atau isi ulang peluru dengan cepat karena hanya ada 20 peluru yang tersedia tiap magazine. Untuk model tembak, ada dua yang bisa dipilih: single mode dan burst mode. Single mode digunakan untuk menembakkan satu peluru sekali waktu. Mode ini cocok untuk menembak lawan di kejauhan. Burst mode menembakkan beberapa peluru langsung. Mode ini efektif untuk menembak musuh dari jarak dekat dan menengah.
  • Kelengkapan Senjata yang Dibutuhkan
Ada dua kelengkapan atau attachment yang sebaiknya digunakan berbarengan dengan MK47 Mutant: Compensator dan Light Grip. Compensator dapat membuat senjata mematikan ini lebih efektif karena efek recoil pada senjata akan diminimalisir. Sedangkan untuk Light Grip, attachment ini berfungsi untuk menstabilkan senjata. Saat membidik musuh, MK47 Mutant tidak akan goyang dengan mudah sehingga lebih cepat menemukan target tembakan.
  • Cara Menggunakan MK47 Mutant dalam Game
Cara menggunakan MK47 Mutant dengan benar adalah memilih mode burst. Mode ini adalah mode yang lebih mudah digunakan dan efektif. Mode burst dapat menembakkan 3 peluru sekali waktu. Untuk membuat senjata mengeluarkan peluru tanpa henti dan membunuh lawan dengan mudah, jangan menembak dengan mengetuk (tap) layar sesekali. Cara yang benar adalah tap layar hingga 3 peluru keluar, lepaskan tap beberapa detik, kemudian tap kembali. Peluru akan keluar tanpa henti dengan cara ini. Baca Submachine gun ff. Demikian review MK47 Mutant PUBG Mobile yang tiap pemain harus paham. Meski ada banyak senjata lain dalam game ini, MK47 Mutant merupakan salah satu yang terbaik dan harus digunakan. Akan banyak keuntungan yang didapatkan saat menggunakan senjata yang satu ini, seperti lebih banyak musuh yang dikalahkan dan lebih mudah memenangkan game PUBG Mobile.

Bagikan :

Facebook Twitter Google+ Whatsapp
Baca Lainnya