Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode-Saat ini manusia sangat mudah dalam melakukan komunikasi. Tidak seperti dahulu kala yang membutuhkan pak pos untuk berkomunikasi jarak jauh, kini manusia bisa dengan mudah berhubungan dengan manusia dari belahan bumi lain tanpa harus menunggu berhari-hari. Kini manusia langsung bisa menghubungi teman yang berasal dari negara lain langsung dari gawai ponsel yang ada di tangan kita. Dalam hitungan detik pesan langsung bisa terkirim dan langsung terbaca oleh orang yang kita kirimi pesan. Hal ini semua berkat adanya internet, sehingga proses globalisasi pun terjadi. Dunia ibarat dalam satu payung yang bisa dengan mudah berhubungan satu sama lain. Berita yang ada di negara Amerika Serikat bisa dengan mudah diketahui oleh orang yang ada di Indonesia. Semua itu berkat adanya internet.

Keberadaan internet tidak hanya mempermudah proses komunikasi akan tetapi juga membuat manusi semakin inovatif karena bisa mengetahui hal yang sedang update di belahan bumi lainnya. Misalnya inovasi aplikasi chatting whatsapp. Aplikasi whatsapp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang cukup inovatif. Aplikasi yang digagas oleh Brian Acton ini awalnya dibuat karena Brian Acton melihat potensi yang ada dari playstore. Sehingga terbuatlah aplikasi whatsapp. Aplikasi whatsapp ini seiring berjalannya waktu semakin berinovasi, dengan berbagai fitur dan kelebihan yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya. Misalnya saja adanya fitur untuk menghapus pesan yang telah dikirim. Akan tetapi meski terkadang kita ingin tahu apa saja yang pernah dibicarakan oleh teman atau pacar kita pada nomer whatsappnya. Nah, untuk itu dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara menyadap whatsapp tanpa menggunakan barcode.

cara menyadap whatsapp tanpa barcode

Cara Sadap WA Tanpa Kode Batang Atau Barcode

  1. Buka playstore

Pertama, pembaca bisa membuka aplikasi playstore yang ada dalam ponsel pintar pengguna. Jika sudah maka cari aplikasi Whatsapp snifer, aplikasi tersebut adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap nomer whatsapp orang lain tanpa harus mengetahui nomer atau scan barcode.

  1. Instal

Jika sudah, pembaca harus mengunduhnya. Jika sudah diunduh maka aplikasi harus dibuka terlebih dahulu.

  1. Masukkan nomer whatsapp

Setelah masuk, maka kini yang harus dilakukan pembaca adalah memasukkan nomer whatsapp teman. Jika sudah dimasukkan maka kini pembaca harus menunggu sebentar sampai prosesnya selesai.

  1. Klik verifiy Option

Jika sudah, maka kini hal yang harus dilakukan adalah mengklik verify option yang ada pada menu. Hal ini berfungsi untuk mengaktifkan proses verifikasi.

  1. Selesai

Jika sudah maka kini proses menyadap sudah selesai dan pembaca bisa mengetahui file yang dikirim atau terkirim dari nomer whatsapp yang pembaca sadap. Pembaca juga bisa mengetahui percakapan yang sudah pernah dilakukan oleh orang yang pembaca sadap, sehingga kini pembaca tidak akan penasaran lagi.

Baca juga :

Demikianlah tadi cara menyadap whatsapp tanpa menggunakan barcode yang bisa kami bagikan kepada anda, nah gunakan trik ini untuk hal yang tepat ya sobat, terima kasih sudah berkunjung.

Pencarian Terkait

cara menyadap walhatsapp tanpa scanner barcode dan tidak di ketahui orang penggunA
Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode | dani | 4.5