Cara Mengembalikan Akun Free Fire Di Banned

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Di Banned-Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa bermain game merupakan hal yang banyak dilakukan oleh banyak kalangan saat ini, mungkin kita sendiri harus menjauhi mindset bahwa game itu hanya untuk anak-anak saja, karena memang nyatanya banyak kalangan orang dewasa yang memainkannya, dan hal ini juga memang didukung oleh banyaknya game yang khusus di mainkan orang dewasa seperti free fire. Sebuah game pada latar belakang pulau dimana kita di tuntut untuk tetap bertahan hidup dari lawan yang mengintai dan dapat datang dari mana saja.

Game ini sendiri mirip game lainnya yang bisa melakukan top up apa itu lewat unipin atau memang daeler resmi lainnya yang telah di tunjuk oleh pihak garena, game ini sangatlah seru kita bisa menggunakan senjata yang kita temukan atau telah kita beli dari store, namun keseruan itu akan hilang jika anda mengalami masalah pada akun anda, seperti suspen device ataupun suspen akun free fire, nah untuk sobat rud-arsenio.com yang sedang mengalami sanksi akun ini maka bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami berikan, siapa tahu dengan begitu akun free fire anda akan kembali lagi.

cara mengatasi akun free fire terkena banned

Memang belum ada info pasti mengenai penyebab akun free fire terkena band, apa memang karena kita yang menyalahi aturan seperti bermain dengan cheat free fire atau juga mungkin karena kesalahan lainnya yang tidak kita sadari, untuk mengembalikan akun free fire terkena banned ini bisa anda lakukan dengan menerapkan beberapa langkah, yaitu sebagai berikut.

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Banned

Untuk trik yang kami bagikan ini tentunya beberapa syarat yang mesti ada, yaitu yang pertama masih adanya file com.garena.msdk pada folder game ini di pengaturan file dan selanjutnya kita juga akan memerlukan aplikasi tambahan yaitu magisk manager untuk aplikasi module exposed, instal juga framework SDK 27 beserta imei changer, apabila sudah terinstall maka aplikasi ini memerlukan reboot perangkat anda.

Langkah selanjutnya yang perlu kita lakukan untuk mengembalikan akun free fire terkena banned adalah dengan mengubah nama atau rename file obb, akan tetapi anda cukup menambahkan beberapa huruf saja seperti dengan tambahkan “.th” saja dan lakukan clear cache pada game ini.

Setelah itu kita bisa uninstall game free fire kita dan buka module exsposed dan pilih imei exchanger, setelah dapat imei yang baru maka kita bisa ubah imei terebut cukup satu angka saja yang ada paling ujung dan kemudian anda bisa restart hp anda.

Kembalikan nama file obb kesemula sebelum anda mengubahnya dan selanjutnya untuk langkah akhir maka anda tinggal menginstall ulang free fire pada smartphone anda. Itulah tadi beberapa langkah mengenai cara mengembalikan akun free fire yang terkena banned, cara ini kami bersumber dari youtube yang bisa kamu akses di alamat tinyurl.com/freefireakun (Copy dan paste). selamat mencoba.

Pencarian Terkait

kenapa topup freefire perangkat tidak didukung, cara mengembalikan akun freefire yang di banned, cara mengembalikan akun free fire yang hilang, cara mengembalikan akun free fire yang di banned, Cara mengembalikan akun fre, cara mengatasi akun fre, cara mendapatkan akun yang hilang di free fire, cara kembalikan akun free fire yg di ban, cara balikin akun freefire, Apakah akun device yang terkena banned bisa melakukan top up??
Cara Mengembalikan Akun Free Fire Di Banned | dani | 4.5