Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Joox Music di HP Android

Cara Menggunakan Aplikasi Joox Music di HP Android-Sadar nggak sih jika ternyata situs streaming musik sekarang ini tak hanya 1, 2, 3, atau 4 saja, tetapi jumlahnya sudah ada banyak sekali. Dengan adanya situs tersebut yang juga dibuatkan aplikasinya maka Anda bisa mendengarkan berbagai musik secara gratis kapan pun Anda inginkan, tetapi legal. Salah satunya adalah Joox. Dengan aplikasi Joox ini Anda bisa dengarkan musik, baik itu secara online atau pun offline. Apabila Anda memang ingin menggunakannya tetapi masih belum tahu cara mendengarkan atau pun menggunakannya, maka Anda harus baca cara mudahnya menggunakan aplikasi Joox music yang akan kami informasikan berikut ini. Cara tersebut bisa Anda coba di hp Android kesayangan Anda nanti.

Ya, benar sekali bahwa mendengarkan musik sekarang memang bisa dilakukan di mana saja dengan salah satunya aplikasi pemutar musik online dan juga offline. Mendengarkan lagu – lagu pada aplikasi pemutar musik online kadang kalanya jauh lebih menyenangkan, sebab bisa dengarkan lebih banyak lagi lagu dari para musisi di seluruh penjuru dunia.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Joox Music di HP Android

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Joox Music di HP Android

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya di dalam aplikasi Joox Music ini ada jutaan lagu yang bisa Anda dengarkan atau pun download lalu di dengarkan secara offline. Baik itu lagu barang maupun lokal, juga ada berbagai genre lagu. Selain hal tersebut juga ada beberapa fitur pelengkap lainnya yang bisa Anda nikmati, seperti Real Time Sharing, Radio Joox, dan juga Rekomendasi Playlist. Jika Anda ingin dengarkan lagu secara offline, maka Anda bisa ikuti langkah – langkah di bawah ini.

  • Pertama – tama pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Joox Music di hp Android Anda. Silakan download atau unduh aplikasinya di Google Play Store, lalu install di hp.
  • Langkah selanjutnya Anda harus log-in terlebih dulu dengan akun valid, sehingga sebelumnya Anda masih harus registrasi terlebih dulu. Cara mendaftar aplikasi joox sangatlah mudah karena anda bisa langsung menghubungkan dengan akun facebook atau juga wechat, namun jika anda punya akun lainnya maka bisa anda coba, nanti juga Anda akan tahu sendiri pada saat menginstal aplikasi ini. Umumnya Anda harus daftar dengan menggunakan akun Gmail atau apabila ingin yang lebih mudahnya Anda bisa gunakan akun Facebook.
  • Jika sudah log-in Anda bisa cari lagu yang Anda inginkan. Carilah nama penyanyi atau pun judul lagunya.
  • Lalu putar lagu tersebut apabila Anda sudah menemukannya, dan tekan tombol bintang. Tujuannya adalah agar lagunya masuk ke Playlist Anda.
  • Lagu yang sudah masuk ke Playlist tersebut nantinya bisa Anda dengarkan kembali dalam keadaan koneksi internet sudah mati.

Tapi sangat disayangkan sekali, lagu yang ada di dalam Playlist Anda tersebut hanya bisa didengarkan selama 2 – 3 hari saja. Jika Anda memang ingin lebih banyak mengaksesnya, maka Anda harus jadi VIP Users. Yang mana nantinya Anda tak hanya harus menekan tombol bintang saja, Anda juga bisa menekan tombol unduh atau download.

Demikian tadi sekilas informasi tentang cara mudah menggunakan aplikasi Joox Music di hp Android. Semoga bermanfaat.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Joox Music di HP Android | dani | 4.5