Kapan Facebook Akan di Tutup di Indonesia ?

Kapan Facebook Akan di Tutup-Belakangan ini santer terdengar mengenai wacana bahwa facebook akan di tutup atau di bekukan di tanah air, hal ini tentunya sangat meresahkan bagi mereka yang selama ini mengandalkan facebook sebagai media komunikasi atau juga media untuk jualan barang secara online. Sebenarnya bukan tanpa alasan mengapa pemerintah ingin memblokir facebook, hal ini karenakan penyalahgunaan data terhadap pengguna facebook yang bocor, sehingga di takutkan nantinya akan membahayakan stabilitas keamanan dalam negeri.

Facebook sendiri sudah sejak lama digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai media komunikasi, pada tanggal 17 april 2018 lalu DPR telah di lakukan pertemuan dengan pihak facebook. Pemerintah sendiri masih mempunyai itikad dan memberikan waktu selama satu bulan atau tiga puluh hari facebook untuk melakukan audit dan melakukan laporan nantinya, apabila dalam waktu satu bulan tersebut masih belum ada kabar bagaimana kalanjutannya, maka nantinya pihak DPR akan mengajukan pemberhentian sementara terhadap facebook sehingga nantinya kita tidak bisa menggunakan facebook.

kapan facebook di tutup

Sumber: ANTARA/Dhemas Reviyanto

Teknologi terkadang bisa menjadi dua sisi dan terkadang hal tersebut tergantung bagaimana kita menggunakannya, banyak sekali kejadian yang atau permasalahan yang di akibatkan oleh provokasi pada media sosial, untuk itu kita perlu menyikapi untuk perkembangan dunia teknologi dengan hal yang positif.

Jadi apa kalian sudah mendapatkan jawaban mengenai kapan facebook di tutup bukan, alangkah baiknya kita tunggu terlebih dahulu kabar dari facebook nantinya, adapun apabila pemerintah memutuskan untuk blokir facebook maka kita harus bersiap-siap mencari medsos lainnya yang bisa kita jadikan sebagai pilihan, mungkin hanya sekian untuk sedikit share rud-arsenio.com kali ini, semoga hari kalian menyenangkan.

Kapan Facebook Akan di Tutup di Indonesia ? | dani | 4.5