Smartphone Android Dengan Memori Internal 32 GB Terbaru 2018

Smartphone Android Dengan Memori Internal 32 GB Terbaru 2018 – Memori internal pada sebuah smartphone sangat penting peranannya. Semakin besar kapasitasnya tentu semakin leluasa pengguna dalam menyimpan berbagai jenis data. Ponsel dengan memori internal 32 Gb termasuk yang paling laris di pasaran. Kapasitas tersebut terbilang ideal untuk menyimpan data dalam kapasitas besar. selain itu dari segi harga pun lebih terjangkau dibanding dengan ponsel dengan memori diatasnya.

Peforma ponsel terbilang tangguh sehingga banyak dicari pula oleh para gamer hingga penggunaan dengan mobilitas tinggi. Vendor yang memproduksi ponsel dengan memori internal besar ini pun makin beragam. Bahkan ada yang membandrolnya dengan harga kisaran 1 jutaan. Walaupun banyak ponsel yang menyematkan fitur memori eksternal, namun smartphone dengan memori internal besar tetap dicari. Berikut beberapa pilihan smartphone android dengan memori internal 32 Gb terbaru.

Xiaomi Redmi 4X Black

Berbagai Smartphone Android Memori Internal 32 GB Terbaru 2018

  1. Xiaomi Redmi 4X Black

Ponsel yang mengusung material desain Magnesium Alloy ini dibekali dengan layar 5 inchi dengan tipe IPS LCD. sedangkan pada jeroannya terdiri atas RAM 2 Gb dengan memori internal 16 Gb serta RAM 3 Gb yang memiliki memori internal 32 Gb. kualitas peformanya kian maksimal dengan jenis CPU Octa Core 1.4 Ghz serta sensor fingerprint yang dimilikinya. Ponsel dengan harga 1.7 juta rupiah ini juga dibekali dengan kamera depan 5 MP serta kamera belakang 13 MP.

  1. Sharp R1 4G LTE

Pada serian Sharp Smartphone satu ini anda akan difasilitasi dengan memori internal 32 Gb dengan RAM 3 Gb. peforma smartphone kian maksimal karena mengusung pula processor Quad Core 1.25 Ghz. Ponsel dengan baterai 4000 mAh ini mengusung Android Nougat 7.0 pada OS nya. Sedangkan pada sektor layarnya hadir dengan bentang 5.2 inchi berjenis IPS LCD. kameranya mengusung lensa 13 MP di bagian belakang serta lensa 8 MP pada bagian depan.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy Note 8 2018 Memori Internal 256GB Ram 6GB

  1. Motorola Moto M- 4G LTE

Peforma memori internal 32 Gb pada smartphone berbody metal ini dipadukan dengan RAM 3 Gb. sedangkan untuk memori internal 64 Gb hadir dengan RAM 4 Gb. sedangkan untuk processornya hadir dengan jenis Octa Core 1.8 Ghz. Ponsel Dual SIM ini mengusung baterai non removable dengan kapasitas 5100 mAh. sedangkan pada sektor kameranya hadir dengan lensa kamera depan 8 MP dan kamera belakang 16 MP. fitur menariknya ini dibalut dengan layar IPS LCD 5.5 inchi.

  1. Lenovo Vibe K6 Power

Ponsel yang hadir dengan memori internal 32 Gb ini mengusung RAM 3 Gb. sedangkan untuk serian memori internal 16 Gb nya dibekali dengan RAM 2 Gb. pada sektor processornya hadir dengan jenis Octa Core 1.5 Ghz. Sedangkan untuk peforma internetnya sudah mengusung jenis jaringan 4G LTE. Ponsel dengan baterai 4000 mAh ini mengusung kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. layarnya sendiri berukuran 5 inhi dengan jenis IPS LCD.

Itu dia beberapa referensi Smartphone Android Dengan Memori Internal 32 GB Terbaru 2018. semoga bermanfaat.

Smartphone Android Dengan Memori Internal 32 GB Terbaru 2018 | dani | 4.5