Harga Samsung Galaxy Tab Active 2 Android Naugat Spesifikasi Tangguh

Harga Samsung Galaxy Tab Active 2-Samsung butuh waktu hampir tiga tahun untuk meng-upgrade Galaxy Tab Active. Seperti sebelumnya, tahan air dan tahan debu dan harus menahan tetes dengan cukup baik. LTE dan dukungan untuk input stylus membuat pendahulunya sangat populer dengan penggemar outdoor, dan ulasan kami menunjukkan bahwa Samsung hanya meningkatkan Galaxy Tab Active 2 yang sedikit.

Galaxy Tab Active 2 adalah penerus Samsung Galaxy Tab Active 2015. Hal ini seharusnya tahan bahkan kondisi yang paling ekstrim dan menantang berkat kasusnya yang sangat kasar dan mencakup penutup pelindung. Di bawah cangkangnya yang keras dan ruggedized duduklah tablet mid-range yang mungkin harganya setengahnya tanpa semua lonceng dan peluit luar ruangan. Namun, mengingat alternatif 8 inci yang setara kasar itu, namun tidak ada premium untuk semua ketangguhan ini yang adil.

Harga Samsung Galaxy Tab Active 2 Android Naugat Spesifikasi Tangguh img

Pesaing yang telah kami pilih untuk ulasan ini adalah perangkat dengan harga dan konfigurasi yang serupa. Memang, semua ini bahkan mendekati kekakuan dan kekokohan unit review kami, tapi setidaknya mereka sebanding dalam hal kinerja. Dengan demikian, kami telah menjajarkan Amazon Fire HD 8 (2017), Huawei MediaPad M3 Lite 8, dan Lenovo Tab 4 8 untuk bersaing dengan Galaxy Tab Active 2. Pendahulunya Active 2 juga merupakan bagian dari kelompok pengujian kami, seperti adalah Apple iPad (2017).

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Tab Active 2 Android

Di bagian dalam, CPU Exynos 7 Octa 7870 dan GPU Mali-T830 terintegrasi memberikan daya yang cukup untuk menjalankan hampir 2016 game Android dengan lancar pada pengaturan medium. RAM 3 GB lebih banyak daripada yang ditawarkan oleh kebanyakan pesaing tapi penyimpanan GBM sedikit 16 GB berada di sisi yang rendah dan sama seperti pendahulunya 2015 dilengkapi dengan. Paling tidak Active 2 menawarkan penyimpanan yang dapat diupgrade via MicroSD hingga 256 GB.

Port tablet cukup standar untuk perangkat Android kecuali port USB-C yang hanya terhubung ke bus USB 2.0 secara internal. Dengan demikian, port tidak menawarkan semua fitur yang mungkin bisa dilakukan dengan koneksi yang lebih cepat namun setidaknya mendukung USB-OTG. Semua port dirancang untuk tahan hingga 30 menit perendaman hingga 1,5 m air (sekitar 5 kaki).

Perangkat lunak

Di luar kotak, Galaxy Tab Active 2 berjalan dengan Android 7.1 dengan UI Experience in-house milik Samsung versi 8.5. Antarmuka pengguna hanya sedikit berbeda dari Android vanilla, dan pengguna Android berpengalaman harus menemukan jalan mereka cukup cepat. Selain sekumpulan aplikasi yang telah dimuat sebelumnya oleh Samsung, Google, dan Microsoft, unit ulasan kami juga dilengkapi asisten suara Samsung Bixby. Sayangnya, sejauh ini Bixby telah menjadi lebih terkenal dengan tombol khusus pada Galaxy S8 daripada pengenalan suara dan kegunaan yang layak. Apakah Galaxy Tab Active 2 atau tidak akan menerima update ke Android Oreo 8 tidak diketahui pada saat pengujian.

Komunikasi

Selain Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac dan LTE, Galaxy Tab Active 2 juga mendukung Bluetooth 4.2 dan NFC. Kecepatan transfer Wi-Fi sangat layak untuk perangkat mid-range, dan hanya iPad Apple (2017) yang berhasil mengungguli

Jaringan seluler dari GPRS ke LTE Cat. 6 didukung penuh, dan kecepatan download LTE teoritis maksimum adalah 300 Mbps. Selain data ponsel, tablet juga bisa memanfaatkan jaringan seluler untuk panggilan telepon. Sayangnya, kualitas suara terasa terasa dari kasus pelindung yang, meski dilengkapi dengan potongan yang sesuai untuk mikrofon dan speaker, terlalu tebal dan menyedot suara.

Baca juga :

Kamera

Seperti kebanyakan tablet, Active 2 hadir dengan dua kamera: kamera depan dan belakang menghadap. Yang terakhir ini memiliki sensor 8 MP (3264×2448) dan kualitas gambar keseluruhannya cukup bagus meski dalam kondisi kurang cahaya dengan sedikit blurriness di sekitar tepi dan warna yang tidak bergairah. Kamera depan depan 5 MP ini bahkan lebih buruk lagi. Performanya lebih baik dalam kondisi kurang terang dibanding penembak belakang dan foto ternyata menjadi pucat, tapi setidaknya lebih dari cukup untuk video chat.

Dua faktor penting untuk kualitas foto adalah ukuran sensor dan aperture, dan ukuran sensor kamera utama adalah 1/4 inci dengan aperture f / 1.9. Sementara sensor yang lebih besar lebih baik sebaliknya adalah benar untuk aperture: semakin kecil fraksi semakin baik. Kondisi cahaya sangat rendah dari sensor besar dan lubang rendah. Sebagai gantinya, sensor kecil dan lubang tinggi menghasilkan lebih sedikit cahaya melalui lensa dan akibatnya menghasilkan foto buram, gelap, dan pucat.

Harga Samsung Galaxy Tab Active 2

Tablet outdoor Peangkat Samsung Galaxy Tab Active 2 resmi diluncurkan pertama kali di Belanda sebagai tablet yang tangguh bagi pengguna yang aktif di luar rumah seperti atlit. Harga Samsung Galaxy Tab Active 2 terbaru dibanderol Rs 38180 atau setara dengan Rp 7,9 juta per unit berwarna abu-abu. Sayangnya tidak ada informasi mengenai harga dan peluncuran Samsung Galaxy Tab Active 2 secara global termasuk di Indonesia, jadi kami menantikannya.

Harga Samsung Galaxy Tab Active 2 Android Naugat Spesifikasi Tangguh | dani | 4.5