Harga Samsung Galaxy Note 8 2018 Memori Internal 256GB Ram 6GB

Harga Samsung Galaxy Note 8 2018-Ada dua kehadiran smartphone yang paling ditunggu pada akhir 2017, Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone 8. Kedua smartphone tersebut akan bersaing di hati konsumen yang mencari smartphone Android terbaik di dunia. Fitur yang dimilikinya akan sangat canggih dan melebihi lawan-lawannya. Tapi kali ini kami tidak membahas tentang iPhone 8, tapi spesifikasi dan fitur Galaxy Note 8.

Smartphone ini memiliki Ram 6GB dan mengadopsi teknologi Dual Camera. Desainnya tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S8 yang menggunakan teknologi Infinity Display. Teknologi yang dia gunakan akan sangat canggih, jadi memanjakan semua pengguna. Nah bagi teman saya yang penasaran untuk mengetahui spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 8, silahkan lihat informasi di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy Note8 2018 Memori Internal 256GB Ram 6GB img

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note8 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 sangat tinggi, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan rasio aspek 18,5: 9. Layar Super Amoled berteknologi lebih besar dari Samsung Galaxy S8 Plus yang mengusung layar 6,2 inci. Namun resolusi yang sama persis, yaitu 1440 x 2960 piksel dan sama-sama diproteksi kaca Corning Gorilla Glass 5 sehingga tidak mudah pecah dan tergores. Selain itu, layar Smartphone ini  juga Didukung dengan  compliant HDR10 yang membuat kualitas gambar lebih menakjubkan.

Tentunya Samsung Galaxy Note 8 akan menggunakan teknologi layar Infinity Display yang digunakan Galaxy S8 dan S8 Plus. Layarnya sangat lebar dengan panel atas, samping, dan bawah yang sangat tipis. Sayangnya sensor sidik jari tetap di bagian belakang, sehingga sulit dijangkau dengan jari. Kemudian untuk bodinya memiliki panjang 162,5 mm, lebar 74,8 mm, dan ketebalan 8,6 mm. Sedangkan untuk bobot seberat 195 gram, maka akan terasa lebih mantap di genggaman. Ponsel Samsung Galaxy Note 8

  • Fitur

Fitur Iris Scanner dan Face Recognation juga memiliki. Kedua fitur keamanan ini membuat Galaxy Note 8 menjadi salah satu smartphone tercanggih di dunia. Sesuai tradisi, smartphone ini juga dilengkapi fitur S-Pen atau Stylus Pen yang jauh lebih canggih dibanding Galaxy Note 7. Agar lebih canggih, Samsung Galaxu Note 8 juga mendukung fitur Samsung DeX yang membuatnya berubah menjadi Mini PC saat terhubung. untuk penjualan docking khusus secara terpisah.

Kecanggihan teknologinya membuat harga Samsung Galaxy Note 8 dibanderol mahal. Apalagi smartphone ini memiliki performa yang lebih bertenaga dibanding Galaxy S8. Alasan Samsung memasok Note 8 dengan kapasitas Ram 6GB yang dikombinasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Samsung Exynos 8895. Untuk pasar Indonesia, kami percaya bahwa smartphone ini didukung oleh Chipset Samsung Exyno 8895 yang dikombinasikan dengan kecepatan prosesor Octa-core (4 × 2.3 GHz & 4 × 1.7 GHz) dan GPU Mali-G71 MP20.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy A8 2018, Smartphone Android Desain Menawan

Dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy Note 8 yang mahal, kita juga mendapatkan kapasitas memori internal 64GB dan slot microSD berkapasitas 256GB. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai 3300 mAh yang mendukung fitur Fast Charging dan Wireless Charging. Ternyata kapasitas baterai Galaxy Note 8 lebih kecil dari Galaxy S8 +. Namun baterai mampu menghasilkan 22 jam waktu bicara di jaringan 3G.

  • Dapur Pacu

Harga Samsung Galaxy Note 8 memang mahal, namun kita akan mendapatkan smartphone yang memiliki kemampuan fotografi setara dengan kamera profesional. Ini tak lepas dari penggunaan dual camera module yang menggabungkan dua sensor resolusi 12 Megapixel. Lensa pertama adalah lensa biasa dengan aperture f / 1.7. Sedangkan yang lainnya adalah lensa tele dengan aperture f / 2.4. Yang menarik, kedua lensa tersebut sama-sama dilengkapi dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), sehingga lebih stabil digunakan untuk mengambil foto dan merekam video.

Samsung Galaxy Note 8 menjadi smartphone dual camera pertama yang menawarkan fitur Live Focus. Fitur ini mengoptimalkan kemampuan Zoom Optik 2x, sehingga bisa menghasilkan foto bokeh yang kita tetapkan tingkat kebokehannya. Sebenarnya kita bisa mengaturnya sebelum berfoto atau setelah berfoto. Kamera Samsung Galaxy Note 8 juga memiliki kemampuan low light yang sangat bagus dan dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash, sehingga baki fotografi lebih menakjubkan.

  • Pendukung

Samsung mengklaim kemampuan kamera Samsung Galaxy Note 8 melebihi iPhone 7 Plus yang keduanya mengadopsi teknologi dual camera. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy Note 8, kita juga mendapatkan kamera beresolusi 8 Megapixel dengan Autofocus dan Aperture f / 1.7. Kamera memiliki kemampuan cahaya rendah yang sama di atas rata-rata, jadi kita bisa mengandalkannya untuk memotret selfie dalam kondisi ruangan gelap atau di malam hari.

Konektivitas Samsung Galaxy Note 8 akan menjadi yang terlengkap di kelasnya. Fitur 4G berkecepatan tinggi LTE yang dijamin kita bisa akses internet dengan cepat. Smartphone ini juga dilengkapi fitur Dual Sim Hybrid dan fitur pendukungnya, seperti Bluetooth v5.0, NFC, Wi-Fi Dual Band, dan port USB Type-C. Tak ketinggalan navigasi GPS yang akurat dan cepat juga ada. Begitu masuk akal bila harga Samsung Galaxy Note 8 dibanderol sangat mahal.

  • Harga Samsung Galaxy Note 8

Samsung menyediakan 3 pilihan memori internal yang mempengaruhi harga Samsung Galaxy Note 8, versi 64GB, 128GB, dan 256GB. Harga Samsung Galaxy Note 8 tidak murah, karena smartphone ini dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga USD $ 930 atau sekitar Rp. 12 Jutaan. Kami yakin harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia tidak akan jauh berbeda, jadi siapkan uang yang tidak kecil jika teman saya tertarik untuk membeli smartphone yang canggih ini.

 

Harga Samsung Galaxy Note 8 2018 Memori Internal 256GB Ram 6GB | dani | 4.5