Harga Samsung Galaxy C7 2017 Ram 4 GB Memori Internal 64GB

Harga Samsung Galaxy C7 2017-Smartphone Android berkualitas buatan Samsung tidak diragukan lagi. Berbagai jenis Smartphone telah dirilis dan menawarkan berbagai fitur canggih yang diimbangi dengan kualitas terbaik. Nah, salah satu smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy C7 juga menawarkan kelebihan yang sama. Smartphone ini memiliki bodi berkualitas yang terbuat dari bahan full metal dan didesain dengan konstruksi unbodi yang menawarkan desain premium dan bodi yang sangat tipis. Selain itu, dapur pacunya juga diperkuat dengan kapasitas Ram 4GB.

Keunggulan ini membuat harga Samsung Galaxy C7 dibanderol cukup mahal. Smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen menengah ke atas, karena harganya yang dibanderol lebih dari 5 Juta Rupiah. Meski harga Samsung Galaxy C7 tergolong mahal, namun kemampuan smartphone ini akan mencakup semua kekurangannya. Pasalnya ada Ram 4GB yang siap mengoptimalkan kinerja multitasking Galaxy C7, sehingga ponsel ini bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan sangat lancar.

Harga Samsung Galaxy C7 2017 Ram 4 GB Memori Internal 64GB img

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy C7 2017

Tampilan

Tak heran bila harga Samsung Galaxy C7 dibanderol lebih dari 5 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini menawarkan ukuran layar 5,7 inci yang didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Layar yang memiliki kerapatan layar mencapai 386 ppi, juga mengadopsi teknologi Super Amoled Display yang mampu membantu ketajaman layar dan fungsinya saat digunakan untuk menonton film atau bermain game. Apalagi layarnya terbentang luas, jadi lebih asyik saat digunakan untuk menikmati konten multimedia.

Samsung tidak menyebutkan adanya pelindung anti gores pada layar smartphone ini. Namun, bodi akan terlindungi oleh lapisan logam yang mengelilingi setiap inci bodi Galaxy C7. Smartphone ini didesain dengan konstruksi unibody yang menawarkan tampilan luar yang sangat tipis. Dimana untuk bodi memiliki dimensi panjang 156,6 mm, lebar 77,2 mm, dan ketebalan bodi 6,7 mm. Sedangkan untuk bobot sekitar 165 gram. Meski ukuran layarnya sangat besar, namun bentuknya yang tipis dan ringan akan membuat genggaman Samsung Galaxy C7 nyaman.

Usung Ram 4GB

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7 yang mahal, sobat akan mendapatkan kinerja yang hebat dan kinerja multitasking yang responsif. Pasalnya ada RAM 4GB yang siap mengoptimalkan performa multitasking saat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Yang lebih hebat lagi, smartphone ini menghadirkan prosesor generasi terbaru yang dibuat dengan prosesor FinFEET 14 Nanometer, sehingga lebih hemat daya baterai. Chipsetnya adalah chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625.

Kinerja chipse yang dihasilkan akan sangat bertenaga, karena di situlah sudah ada jenis pengolahan grafis Adreno 506 dan prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, Samsung juga mengoptimalkan aspek performa menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dibalut dengan antarmuka UI Touchwiz terbaru. Kemudian untuk memori, ada kapasitas memori internal sebesar 32GB dan 64GB yang bisa dipilih teman sesuai sobat buddy.Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7 dibanderol 64GB lebih mahal dari harga Samsung Galaxy C7 32GB. Namun, keduanya memiliki slot tipe Hybrid yang bisa memberi masukan microSD berkapasitas maksimal 128GB atau menggunakan fitur Dual Sim. Tidak hanya itu, Galaxy C7 juga dilengkapi Fast Charging yang mengadopsi teknologi Quick Charge 3.0. Teknologi ini memungkinkan pengisian baterai 3.300 mAh bisa diisi 83% dalam waktu sekitar 30 menit. Lalu ada juga sensor jari sidi yang diletakkan di tombol home.

Kamera Usung 16 MP, dan 8 MP

Sektor fotografi menjadi salah satu keunggulan Samsung Galaxy C7 yang paling digemari. Anda akan dimanjakan dengan kamera depan 8 Megapixel yang memiliki Aperture f / 1.9, sehingga Anda bisa mengandalkan foto selfie Anda dalam kondisi kurang cahaya. Kemudian ke belakang, ada kamera beresolusi 16 Megapixel yang sama-sama menonjolkan Autofocus, dan Dual Tone LED Flash. Menariknya, kamera keduanya memiliki aperture f / 1.9 dan bisa merekam video hingga resolusi Full HD 1080p @ 30fps.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy A8 2018, Smartphone Android Desain Menawan

Ada yang kurang dari kemampuan kamera Galaxy C7, karena ponsel ini tidak bisa merekam video resolusi 4K dan tidak ada fitur Phase Detection Autofocus. Meski begitu, harga Samsung Galaxy C7 masih dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah, dan dipasarkan untuk segmen menengah ke atas. Harga Samsung Galaxy C7 adalah kantong tiriskan, namun smartphone ini menawarkan desain premium yang seimbang dengan kinerja dapur mondar-mandir yang tangguh, dan layar besar yang siap menampilkan hasil foto kamera depan 16 MP atau 8 MP belakang. kamera.

Harga Samsung Galaxy C7

Dilansir dari gsmarena.com, harga Samsung Galaxy C7 akan dibanderol dengan harga 5,3 juta untuk varian 32GB. Sedangkan untuk teman saya hariangadget lebih tertarik untuk membeli varian 64GB, teman saya harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 5,7 Jutaan. Harga Samsung Galaxy C7 di Indonesia mungkin berbeda, dan harganya lebih murah dari harga resmi di pasar China. Meski tetap akan dibanderol di atas 5 Juta Rupiah, namun kinerja dan performa smartphone ini sebanding dengan uang yang Anda belanjakan.

 

Harga Samsung Galaxy C7 2017 Ram 4 GB Memori Internal 64GB | dani | 4.5