5 Penyebab Kuota Internet di Android Cepat Habis

5 Penyebab Kuota Internet di Android Cepat Habis – Mengatur kuota internet adalah salah satu agar bisa menghemat kuoat adat internet yang kita miliki. Mungkin sebagian orang tidak mengetahui ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab kuota internet pada ponsel android anda cepat habis. Memang saat ini banyak sekali layanan online yang dapat anda gunakan untuk bisa bermanfaat untuk anda.

Nah pada kesempatan kita kali ini kami akan meberikan beberapa penyeban kuota internet android yang akan cepat habis. Dibawah ini ulasan lebih lengkap bisa anda simak berikut ini.

penyebab kuota internet cepat habis

5 Penyebab Kuota Internet di Android Cepat Habis

  • Sering Melakukan Streaming Musik

Penyebab kuota internet pada android cepet habis yang pertama adalah sering melakukan streaming musik, dengan melakukan streaming musik secara online sangat praktis sehingga anda bisa mendengarkan musika apa saja yang anda inginkan. Namun ini merupakan salah satu yang bisa menjadikan kuota internet anda cepat habis.

  • Melakukan Video Call

Penyebab kuota internet pada android cepet habis selanjutnya adalah sering melakukan Video Call, dimana dengan melakukan video call anda akan menghabiskan kuota data sekitar 3 MB per menitnya.

  • Bermain Game Online

Penyebab kuota internet pada android cepet habis ketiga adalah bermain game online, dimana dengan memainkan game online anda bisa saja menghabiskan kuota data internet sekitar 1 Mb permenitnya, maka semakin lama anda bermain game online maka akan semakin banyak kuota data yang anda perlukan.

  • Melakukan Upload Video ke YouTube

Penyebab kuota internet pada android cepet habis berikutnya adalah melakukan upload video ke youtube, dimana hal ini jika kita lakukan akan memakan banyak kuota data internet. Untuk mengupload video dengan kualita HD anda dapat menghabiskan kuota internet sampai 200 Mb permenitnya.

  • Melakukan Streaming Video

Penyebab kuota internet pada android cepet habis yang terakhir adalah melakukan streaming video. Jika menlakukan streaming video ini merupakan salah satu yang menyedot kuota internet yang paling banyak. Dalam satu menitnya anda bisa menghabiskan kuoata sampai 50 Mb.

Baca juga : 5 Tips Agar Kuota Internet Tidak Cepat Habis

Seperti itulah informasi dari kami tentang Penyebab Kuota Internet di Android Cepat Habis. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk semuanya yang ingin menghemat kuoat internet. Terima kasih.

5 Penyebab Kuota Internet di Android Cepat Habis | dani | 4.5