Cara Mengatasi Android yang Gagal Melakukan Update Sistem

Cara mengatasi Android yang gagal melakukan Update Sistem – Untuk bisa meningkatkan peforma atau untuk memperbaiki bug sebaiknya yang harus anda lakukan adalah update sistem pada ponsel android anda. Selain itu dengan melakukan update sistem umur dari ponsel anda akan lebih panjang dan juga kinerja dari sistem akan menjadi bertambah. Yang sering menjadi permasalahan disini adalah sebagian orang yang melakukan update sistem pernah mengalami kegagalan, saat update sistem telah berjalan tiba – tiba ditengah jalan muncul tulisan Instalation Aborted. Pastinya anda akan merasa bingung, sebernya itu menandakan bawa update sistem yang anda lakukan telah gagal.

Untuk anda yang mengalami tersebut, anda tidak perlu kawatir karena kali ini kami akan memberikan solusi yang tepat agar anda bisa mengatasi android yang gagal saat melakukan update sistem. Caranya pun mudah saja anda tinggal mengikuti langkah demi langkahnya dengan benar. Berikut cara mengatasi android yang gagal melakukan update sistem selengkapnya hanya untuk anda.

Cara mengatasi Android yang gagal melakukan Update Sistem

Cara Mengatasi Android yang Gagal Melakukan Update Sistem

1. Pertama – tama silahkan anda cek perangkat android anda dari mulai program yang bisa menghambat jalannya Update Sistem Android, salah satu penyebab kegagalan proses update pada perangkat adnroid adalah Root.

2. Jika memang permasalahannya Custom Recovery ( Root ) silahkan anda update seperti Philz, CWM, TWRP, yaitu dengan cara membuat Flashable dari firmware versi terbaru serta buat file dengan extensi.zip.

3. Selanjutnya silahkan flash dengan memakai Custoom Recovery tadi dan untuk mengecek Firmware dari merk android silahkan anda kunjungi www.firmwarefile.com.

4. Berikutnya untuk bisa menghilangkan root, dalam hal ini ada 2 cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengistall unroot.zip dengan memakai Custom recovery atau dengan cara flashing memakai komputer, hal ini dikarenakan dengan melakukan flasing ulang akan bisa menghilangkan Root secara permanen.

Baca juga : Cara Mengatasi Kenapa Tidak Bisa Masuk Akun Google

Demikian tadi Cara mengatasi Android yang gagal melakukan Update Sistem yang bisa anda cobe sendiri. mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

Cara Mengatasi Android yang Gagal Melakukan Update Sistem | dani | 4.5