Cara Mudah Menghapus Iklan di Android Menggunakan Lucky Patcher

Cara Mudah Menghapus Iklan di Android Menggunakan Lucky Patcher-Memang resah ketika iklan tiba-tiba muncul di android baik anda saat sedang bersosial media ataupun aktifitas lainnya. Dan sebagai salah satu sistem operasi yang kini banyak digunakan oleh penduduk dunia. Android kini menyediakan aplikasi pendukung yang sudah tersedia di google play store. Disana telah disediakan berjuta-juta aplikasi, baik yang gratis hingga berbayar sekalipun.

Pada aplikasi yang berbayar, pasti anda akan merasa nyaman karena disana selain memiliki support penuh. Disana juga tidak adanya iklan yang selalu mengganggu anda saat menggunakan aplikasi tersebut. Berbeda lagi apabila anda menggunakan aplikasi yang gratis atau tidak berbayar. Karena disana anda akan sering kali menemukan banyak bergai jenis iklan yang kerap membuat anda tidak nyaman saat menggunakannya. Namun, saat ini anda tak perlu resah dan khawatir. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi bagaimana cara menghilangkan iklan yang sering kali muncul dengan menggunakan aplikasi lucky patcher.

cara menghapus iklan di android

Tidak sedikit yang mengira bahawa aplikasi lucky patcher ini adalah aplikasi yang digunakan untuk kegiatan hacker atau pembajakan. Tetapi faktanya tidak seperti itu. karena kita juga bisa menggunakannya seperti menghilangkan iklan di android tanpa root seperti di bawah ini :

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Mengunakan Lucky Patcher

Untuk langkah yang pertama adalah bagaimana cara menghilangkan iklan pada aplikasi di android. Karena pada langkah ini kita menggunakan aplikasi yang sudah di root, maka pastikan bahwa android anda sudah di root.
Untuk bisa mengerti bagaimana caranya, anda dapat melihat di youtube ,dll. Dan ingatlah bahwa setiap android satu dengan yang lain, cara rooting nya pun juga berbeda. berikut tutorial lebih detail mengenai menghapus iklan di hp android menggunakan lucky patcher.

1. Pertama, silahkan anda download aplikasi lucky patcher pada website resminya

2. Lalu, buka aplikasi tersebut. Maka disana akan disediakan aplikasi – aplikasi yang sudah terinstall di android anda. Sebagai contohnya, kami disini akan mencoba menghapus iklan di msx player.

3. Remove ads. Silahkan anda mengkilik aplikasi mx player yang sudah ada di lucky patcher. Setelah itu akan muncul popup. Lalu pilihlah “open menu of patcher”. Kemudian pilih lagi “remove google ads”. Lau “patch to remove google ads”

4. Pilih apply. Dan tunggulah sampai proses patch selesai. Apabila patch berhasil, nanti akan notifikasi bahwa proses patch sudah berhasil.

5. Apabila berhasil pada aplikasi mx player yang tadi anda patch untuk menghilangkan iklan, maka tidak akan ada lagi iklan yang terkadang sering mengganggu anda.

Baca juga : Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017 100% Works

Itu lah trik untuk mengahpus iklan di android dengan lucky patcher. Semoga artikel tersebut dapat membantu anda untuk mengatasi permasalahan iklan di aplikasi. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Pencarian Terkait

cara menghapus iklan di game android dengan lucky patcher
Cara Mudah Menghapus Iklan di Android Menggunakan Lucky Patcher | dani | 4.5