Download Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root

Download Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root – Di saat dunia yang serba modern dan canggih ini keperluan manusia semakin bermacam – macam, salah satunya adalah perekam layar. Saat ini rasanya tidak lengkap ketika kita akan memberi tahu atau mendemonstrasikan sesuatu hanya dengan suara dan gambar yang tidak bisa bergerak, tentunya akan lebih jelas jika ketika kita sedang mendemonstrasikan sesuatu dengan disertai video mengenai suatu hal yang sedang kita bahas sehingga tentunya orang yang menerima informasi tersebut akan lebih mudah paham.

Bagi Anda pengguna perangkat Android baik itu smartphone maupun tablet, adakalanya Anda membutuhkan sesuatu yang dapat digunakan untuk merekam layar Anda seperti untuk membuat video tutorial atau hal semacamnya. Namun sayangnya tidak ada suatu fitur atau aplikasi bawaan dari smartphone Anda yang dapat digunakan untuk merekam layar Android, namun kini Anda tidak perlu kuatir sebab saat ini sudah ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk merekam layar Android, jika Anda penasaran simaklah artikel berikut.

download aplikasi perekam layar android terbaik tanpa root

Download Aplikasi Untuk Merekam Layar Android Tanpa Root

1. Mobizen Screen Recorder

Salah satu aplikasi perekam layar yang dapat Anda gunakan adalah aplikasi Mobizen Screen Recorder yang memungkinkan Anda untuk merekam layar Android dengan pilihan resolusi yang sangat beragam mulai dari yang paling kecil yakni 240p hingga resolusi full HD yakni 1080p, selain itu Anda juga dapat merekam wajah Anda melalui fitur front facing camera yang ada di aplikasi ini.

2. AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam layar Android yang kedua adalah aplikasi yang bernama AZ Screen Recorder yang dapat memudahkan Anda dalam merekam kegiatan yang ada di layar Android Anda. Aplikasi AZ Screen Recorder ini memiliki kelebihan tampilannya yang bersih dan tidak terdapat watermark yang dapat mengganggu isi konten yang sedang Anda rekam, selain itu Anda juga dapat mengetahui berapa lama durasi video yang Anda rekam melalui fitur countdown timer yang ada di aplikasi ini.

3. Gameduck

Aplikasi perekam layar yang berikutnya ini bernama aplikasi Gameduck yang sangat sesuai untuk digunakan oleh para gamer yang gemar bermain game di perangkat Android pasalnya aplikasi ini dapat merekam layar yang ada dalam game Android yang sedang Anda jalankan sehingga Anda akan dapat membuat walkthrough dari berbagai game, aplikasi ini juga tersambung dengan berbagai komunitas game di dunia.

4. Ilos Screen Recorder

Pada urutan keempat aplikasi perekam layar Android adalah aplikasi Ilos Screen Recorder yang juga memungkinkan Anda untuk dapat merekam layar yang ada pada perangkat Android Anda, selain itu aplikasi Ilos Screen Recorder ini juga langsung terhubung dengan berbagai layanan cloud storage seperti Google Drive, One Drive, dan Dropbox atau Anda juga bisa untuk langsung menggunggahnya ke youtube.

5. One Shot Screen Recorder

Aplikasi perekam layar berikutnya adalah aplikasi dengan nama One Shot Screen Recorder yang akan dapat Anda gunakan untuk merekam layar Android Anda dalam bentuk video secara gratis, namun bagi Anda yang memiliki perangkat Android dengan sistem operasi di bawah versi Lollipop maka perangkat Android Anda harus dirooting terlebih dahulu untuk dapat menjalankan aplikasi ini.

Baca juga : Melindungi Layar Ponsel Dengan Tempered Glass Screen Protector

Semua aplikasi diatas dapat anda dwonload pada layanan play store yang tersedia pada hp android anda. Dan Aplikasi perekam layar memang sangat berguna bagi Anda yang terbiasa membuat berbagai video tutorial, kini Anda dapat melakukannya melalui beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas. Mungkin cukup sampai disini apa yang ingin kami sampaikan mengenai download aplikasi perekam layar android, semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait

perekam layar tanpa root
Download Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root | dani | 4.5