Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android Terbaik

Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android Terbaik – Pada jaman modern yang semuanya serba canggih seperti saat ini, hampir semua orang dari anak – anak hingga orang tua memiliki sebuah alat komunikasi yang bernama smartphone, perangkat kecil yang canggih ini memiliki sangat banyak manfaat positif bagi manusia di antaranya yang utama adalah sebagai alat komunikasi, selain itu sebagai alat hiburan melalui permainan game dan konten multimedia, di samping itu smartphone juga dapat digunakan untuk bekerja.

Namun ternyata ada sebagian orang yang menggunakan smartphone tidak sesuai dengan fungsinya seperti misalnya dengan melakukan penipuan dengan cara mengirimkan SMS undian berhadiah dan menyatakan bahwa Anda pemenangnya namun Anda harus mentransfer sejumlah uang, ada juga yang meneror melalui telepon yang mengakibatkan ketidaknyamanan dan sebagainya. Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan tersebut, Anda kini dapat memblokir SMS dan telepon dari nomor – nomor yang tidak diinginkan, berikut ulasannya.

cara blokir telpon dan sms

Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android Terbaik

1. Number Block Calls & Spam

Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba untuk memblokir SMS dan panggilan adalah aplikasi Number Block Calls & Spam yang mana aplikasi ini akan mampu untuk memblokir nomor – nomor yang tidak Anda inginkan sehingga mereka tidak bisa lagi mengirimi Anda SMS atau melakukan panggilan telepon kepada Anda, Anda dapat melakukan filter nomor berdasarkan kode area wilayah tertentu.

2. SMS Blocker

Aplikasi kedua yang dapat Anda gunakan untuk memblokir adalah aplikasi SMS Blocker, sesuai dengan namanya aplikasi yang dikembangkan oleh Telic Technology Aps ini hanya dapat memblokir SMS yang masuk ke nomor Anda dan belum bisa digunakan untuk memblokir panggilan telepon yang masuk, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan kata kunci untuk memblokirnya.

3. Truecaller – Caller ID & Block

Berikutnya Anda akan menemukan aplikasi yang diberi nama Truecaller – Caller ID & Block yang dapat memblokir panggilan telepon dan SMS yang tidak Anda kehendaki dan bersifat spam, sistem blokir yang dilakukan oleh aplikasi ini berdasarkan kepada sebuah komunitas yang terdiri dari pengguna aplikasi ini dan telah melaporkan nomor – nomor yang sering melakukan spam pada SMS maupun telepon.

4. Should I Answer

Pada urutan keempat, Anda dapat mencoba aplikasi yang bernama Should I Answer yang akan memblokir panggilan telepon yang masuk ke nomor Anda, aplikasi yang dikembangkan oleh Mister Group ini dapat Anda atur untuk memblokir panggilan telepon yang berasal dari nomor rahasia, nomor yang dinilai spam, atau nomor yang tidak Anda kenal sehingga Anda tidak akan terganggu lagi dengan panggilan tersebut.

5. Safest Call Blocker

Aplikasi berikutnya untuk memblokir nomor yang tidak Anda inginkan adalah aplikasi Safest Call Blocker yang dikembangkan oleh Warez My Software di mana dengan aplikasi ini Anda dapat membuat sendiri daftar nomor blacklist yang kerap mengganggu Anda, semua nomor blacklist yang Anda buat akan disimpan oleh sistem sehingga tidak akan dapat menelepon walaupun menggunakan nomor tersembunyi.

Baca juga : Cara Menyadap SMS Orang Lain Tanpa Menyentuh HP Korban

Bagi Anda yang sering terganggu dengan kiriman SMS berisi spam dan penipuan serta merasa terganggu dengan panggilan dari nomor yang tidak dikenal, Anda wajib menginstal aplikasi di atas. Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara blokir telpon san sms menggunakan aplikasi, semoga dapat bermanfaat.

Pencarian Terkait

aplikasi blokir telepon dan sms untuk xiomi note 3 pro
Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android Terbaik | dani | 4.5