Aplikasi Android Belajar Bela Diri Kungfu, Ninjitsu dan Pencak Silat

Aplikasi Android Belajar Bela Diri Kungfu, Ninjitsu dan Pencak Silat – Semakin berjalannya waktu pertumbuhan penduduk di dunia juga semakin meningkat akibatnya terjadi ledakan populasi manusia yang menyebabkan bumi seolah menjadi semakin sempit. Dengan semakin banyaknya populasi manusia di dunia maka akan menyebabkan potensi terjadinya tindak kriminal juga semakin meningkat hal ini terbukti dengan seringnya kita melihat berbagai tindakan kriminal yang diberitakan di berbagai media yang kini para pelakunya semakin nekad dalam melakukan aksinya.

Untuk mengantisipasi tindak kriminal yang kini marak terjadi tersebut, tentunya Anda harus mempunyai bekal untuk dapat menjaga diri Anda, salah satunya adalah dengan bela diri. Untuk dapat menguasai bela diri memang bukan merupakan hal yang mudah karena Anda harus mempelajari berbagai macam gerakan atau jurus untuk merobohkan orang yang menyerang Anda, namun jika Anda tidak mempunyai waktu untuk berguru pada perguruan bela diri, kini Anda dapat mempelajari ilmu bela diri tersebut melalui aplikasi, untuk mengetahuinya simak ulasan berikut.

aplikasi android belajar beladiri

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bela Diri

1. Self Defense Trainer Free

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk belajar bela diri adalah aplikasi Self Defense Trainer Free yang akan memberikan pelajaran mengenai berbagai macam gerakan bela diri dengan menggunakan tangan kosong untuk menjatuhkan lawan Anda. Aplikasi Self Defense Trainer Free ini mengajarkan kepada Anda sebuah bela diri dengan acuan gerakan jiu jitsu yang berasal dari Negara Brazil.

2. Satria Muda

Bagi Anda yang menyukai dunia persilatan tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Satria Muda, ya perguruan bela diri yang asli Indonesia ini kini juga ikut mengembangkan aplikasi yang bernama Satria Muda yang mana dalam aplikasi ini akan tersedia berbagai video tutorial yang diperagakan oleh para pendekar dari perguruan ini sehingga Anda seolah belajar langsung dari perguruan Satria Muda.

3. Belajar Pencak Silat

Satu lagi aplikasi belajar bela diri yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia yakni aplikasi yang diberi nama Belajar Pencak Silat yang mana aplikasi ini sangatlah sesuai bagi Anda yang benar – benar baru saja belajar mengenai bela diri pencak silat karena di sini Anda akan diberikan tutorial berupa gambar dan suara dari berbagai macam gerakan pencak silat mulai dari tingkat dasar hingga tingkat mahir.

4. Fighting Trainer

Di urutan keempat Anda akan menemukan aplikasi belajar bela diri yang bernama Fighting Trainer, sesuai dengan namanya di sini Anda akan dilatih untuk dapat menjadi seorang pendekar tangguh yang menguasai berbagai macam gerakan bela diri. Aplikasi Fighting Trainer ini akan menyuguhkan kepada Anda tutorial belajar bela diri menggunakan animasi tiga dimensi yang sangat menarik.

5. Shaolin Kung Fu Lite

Bagi Anda yang sering melihat dan menyukai film bertema Kung Fu, kini Anda dapat mempelajari ilmu bela diri asal negeri Tiongkok yang sangat terkenal ini dengan menggunakan aplikasi Shaolin Kung Fu Lite. Melalui aplikasi ini Anda akan dapat mengakses berbagai tutorial mendetail tentang berbagai macam gerakan dan jurus dalam ilmu bela diri kung fu menggunakan media video.

Baca juga : 5 Aplikasi Olahraga Terbaik dan Keren Untuk Android

Ilmu bela diri merupakan bekal yang sangat penting bagi Anda untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, untuk belajar ilmu bela diri Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi yang telah dibahas di atas.

Aplikasi Android Belajar Bela Diri Kungfu, Ninjitsu dan Pencak Silat | dani | 4.5