Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017 100% Works

Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017 – Dan perlu Anda ketahui para developer itu membuat aplikasi yang diberi iklan atau banner karena untuk mendapatkan penghasilan dari apk tersebut, namun karena pada saat menggunakan aplikasi yang banyak iklannya membuat kita ini menjadi terganggu, karena saking asyiknya mengoperasikan aplikasi tiba-tiba muncul iklan. Oleh karena itu banyak sekali para pengguna smartphone android yang berusaha untuk mencari tahu cara menghilangkan iklan dari aplikasi. Dan perlu sobat ketahui bahwa ada aplikasi canggih yang dapat kita pakai untuk masalah tersebut yaitu aplikasi lucky patcher.

Selain itu banyak sekali orang yang bertanya apa fungsi dari aplikasi lucky patcher? dan bagaimakah cara menggunakannnya? Nah, karena banyak sekali sobat pembaca yang mengirim pesan dengan format seperti itu kepada kami, sehingga pada ulasan ini rud-arsenio akan memberikan secara gamblang dan lengkap mengenai hal tersebut. Yang pertama kami akan menjawab tentang apa fungsi lukcy patcher apk untuk sebuah aplikasi lainnya? Fungsinya adalah untuk mengedit sebuah aplikasi yang terdapat banyak sekali banner atau iklan, membuat mod pada game android, cloning dan juga masih banyak sekali fungsi lainnya. Untuk itu mari kita lihat saja ulasan lengkapnya yang sudah kami sajikan dengan sebagai berikut ini.

cara menggunakan lucky patcher 2017

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root di Android

1. Apabila Anda belum mempunyai aplikasi lucky patcher silahkan download aplikasinya yang versi terbaru dan silahkan Anda download link disini.

2. Dan pada saat proses penginstallan apabila ada sebuah pesan notifikasi yang berupa tidak diberi izin pemasangan, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke pengaturan dan klik tulisan berikan izin dari sumber yang tidak diketahui.

3. Setelah sudah terpasang pada smartphone android Anda, maka langkah berikutnya yaitu buka aplikasi lucky patcher lalu pilih aplikasi yang mau Anda edit untuk menghilangkan iklan dengan lukcy patcher.

4. Dan setelah sudah memilih maka akan ada beberapa opsi yang Anda lihat seperti tools, open menu patches, launch app, info app, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun pada opsi tersebut silahkan pilih tulisan “open menu patches”.

5. Berikutnya dilanjut dengan memilih kalimat “Create Modified APK File”.

6. Dan pada step ke enam silahkan Anda pilih “APK Rebuid for InApp and LVL emulation”

7. Lalu klik “Rebuil The App”

8. Dan yang terakhir klik tulisan “Go to file”.

9.  Untuk langkah yang terakhir yaitu uninstall aplikasi yang ingin Anda hilangkan iklannya, dan apabila sudha hilang dari daftar menu di ponsel android, maka Anda install kembali lalu silahkan edit aplikasi tersebut dan selesai.

Baca juga : 5 Aplikasi Pembuat Graffiti Terbaik di Android

Itu yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan Lucky Pacther Terbaru 2017 dan semoga dengan adanya ulasan ini Anda bisa mengatasi aplikasi yang banyak iklannya dan silahkan cara diatas di coba langsung pada smartphone android milik kamu, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Pencarian Terkait

rebuil lucky pacher
Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017 100% Works | Rini Apriliani | 4.5