Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan WhatsApp

Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan WhatsApp – Aplikasi WA adalah sebuah alat yang paling sering digunakan oleh para pengguna smartphone android dan lainnya sebagai media komunikasi bersama orang lain, keluarga, teman dan juga yang lainnya. Karena dengan aplikasi WhatsApp ini dalam berkomunikasi itu tidaklah sulit dan kebanyakan dari setiap pengguna itu nyaman, sedangkan fitur yang dibawakan oleh whatsapp ini juga sangat lengkap sekali ada video call, chattingan dan juga yang lainnya. Akan tetapi banyak sekali pengguna yang belum mengetahui bahwa tool ini bisa Anda gunakan untuk melacak keberadaan seseorang.

Yups, aplikasi whatsapp bisa Anda jadikan sebuah alat untuk mengetahui atau melacak posisi orang lain atau bisa juga digunakan untuk mencari teman Anda. Oleh karena itu dengan ini akan kami basas tentang hal ini maka dari itu sobat pembaca setia langsung saja simak ulasannya yang sudah kami siapkan mengenai cara melacak lokasi seseorang menggunakan aplikasi whatsapp dengan sebagai berikut :

cara melacak lokasi seseorang menggunakan whatsapp

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Sedangkan sebelum kita lanjut ke langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengetahui alamat IP nya dan Nomor HP teman yang dijadikan korban lacak, oleh karena itu silahkan lanjut ke tutorial yang sudah kami sajikan dibawah ini.

1. Pertama silahkan Anda menggunakan whatsApp Web dan mulailah ajak mereka yang ingin dijadikan sebagai korban lacak dan tujuannya hanya untuk mengetahui IP orang tersebut.

2. Setelah itu pastikan aplikasi atau tool lainnya di pc atau komputer lainnya tidak ada yang berjalan. Dan apabila sudah silahkan Anda lanjut langkah berikutnya yaitu dengan cara klik tekan tombol Ctrl+Alt+Delete hingga keluar sebuah aplikasi Task Manager seperti gambar dibawah ini.

cara melacak orang lain menggunakan aplikasi wa

3. Kemudian silahkan Anda ketik juga dengan bersamaan tombol di keyboard yaitu WIN+Rar.

4. Setelah itu pilih CMD kemudian Anda tekan ENTER.

5. Kemudian akan keluar sebuah tampilan seperti Commant Prompt dan Anda pilih Netstat dan lanjut dengan tekan tombol ENTER.

6. Selanjutnya dengan otomatis akan muncul sebuah alamat IP orang lain atau teman Anda dan silahkan tulis di kertas alamat IP nya.

7. Berikutnya tinggal Anda buka situs untuk melacak lokasi orang lain http://www.ip-adress.com/ip_tracer/.

8. Dan sebenarnya alamat website tersebut juga bisa Anda gunakan untuk melacak lokasi orang lain dengan menggunakan aplikasi Mesenger.

Baca juga : Cara Mengetahui Posisi Seseorang Dengan Google Maps

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan sebuah manfaat bagi Anda dan semuannya. Sekian dari kami dan terimakasih.

Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan WhatsApp | Rini Apriliani | 4.5