Trik Jitu Mengatasi Kamera WiFi Action Cam Tidak Bisa Connect ke Android

Trik Jitu Mengatasi Kamera Wifi Action Cam Tidak Bisa Connect ke Android – Gagal dalam menghubungkan wifi kamera action Anda ke smartphone android itu hal yang tidak bisa kita hindari, yah walaupun sudah dibekali dengan spesifikasi canggih apabila mau bebas dari masalah tersebut itu suatu hal yang sangat jarang. Namun, kelebihan dari kamera action Cam ini sangat banyak dan yang paling utama adalah dapat menghasilakn foto dan video yang sangat bagus dan jernih, karena kamera Action Cam ini dibekali dengan lensa wide-angel HD yang sangat cocok apabila digunakan pada saat berkendara, diving dan aksi lainnya. Dan sebenarnya prodak kamera Action Cam ini sangat banyak sekali, tapi yang paling disukai pengguna kamera yaitu adalah merk GoPro.

Akan tetapi sobat juga bisa menggunakan yang lainnya, karena sebuah perangkat kamera Action Cam ini tidak hanya GoPro saja, melainkan ada varian lain seperti Xiaomi Yi Action Camera, Brica B-Pro dan juga Kogan Action Cam. Merk tersebut juga dihargai dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan yang lainnya. Namun untuk speknya jangan diragukan lagi, karena Anda bisa menguhubungkan kamera wifi Action Cam ke perangkat Android. Akan tetapi yang sudah kami katakan tadi walaupun spek dibekali dengan lengkap, tidak akan lepas dari suatu problem. Namun, untuk masalah yang paling umum adalah kamera wifi action cam tidak bisa connect ke hp android. Maka dari itu dalam mengatasi hal ini tentunya sudah kami persiapkan langkah – langkahnya dengan lengkap dibawah ini.

cara mengatasi camera action tidak bisa connect wifi

Cara Mengatasi Kamera WiFI Action Tidak Bisa Connect Ke Android

Nah, sebelum lanjut ke masalah inti kami juga pernah mempublikasikan artikel terkati dengan ini yaitu “Aplikasi Menghubungkan Wifi Kamera Kogan Ke Hp Android” dan artikel tersebut hanya untuk Anda yang belum mengerti cara menghubungkan kamera wifi action di android. Namun, artikel ini adalah kelanjutannya dari artikel sebelumnya dan juga masalah seperti ini sering terjadi pada wifi Xiaomi Yi tidak terdeteksi atau tidak bisa Connect. Untuk itu silahkan Anda lihat tutorialnya dengan sebagai berikut :

Cara Pertama

1. Sebelumnya sobat harus memastikan pada wifi action cam dan juga wifi hp android sudah menyala atau posisi ON.

2. Kemudian Anda buka WiFi Setting dan pilih Setting lalu Anda klik WiFi atau Wlan.

3. Kemudian Anda tekan selama 3 detik saja pada kamera action Cam yang sudah terhubung pada perangkat hp android.

4. Dan dilanjut dengan klik tulisan Forget Network.

Nah, apabila sudah silahkan Anda masuk pada aplikasi action Cam pada hp android dan setelah itu Anda klik Wifi action cam yang sudah terkoneksi di perangkat Android. Lalu dilanjut dengan masukan sandi wifinya dan pilih Confirm. Apabila cara ini masih tidak work silahkan Anda gunakan dengan cara yang kedua.

Cara Kedua

1. Pertama Anda masuk pada Menu Setting di smartphone Anda.

2. Setelah itu pilih Aplikasi yang digunakan untuk menghubungkan wifi kamera action dan hp android, namun biasanya semua orang menggunakan aplikasi XDV.

3. Kemudian Anda klik aplikasi XDV tersebut.

4. Berikutnya Anda kllik dengan pilih tulisan Clear Data.

5. Selesai.

Nah, itulah yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi wifi action cam tidak bisa connect di android dan semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat untuk semuanya, selain itu kami juga sangat berterimakasih karena Anda sudah mengunjungi website kami. Sampai jumpa dan terimakasih.

Pencarian Terkait

wifi kogan tidak terdeteksi, aplikasi kogan, wifi action cam tidak terdeteksi, wifi b pro tidak terdeteksi, wifi kogan overtime, wifi xiaomi yi tidak bisa connect, https://rud-arsenio com/2017/04/trik-jitu-mengatasi-kamera-wifi-action-cam-tidak-bisa-connect-ke-android html, wifi drone tidak terdeteksi, wifi overtime kogan, wifi connection overtime
Trik Jitu Mengatasi Kamera WiFi Action Cam Tidak Bisa Connect ke Android | Rini Apriliani | 4.5