Kelebihan Dan Kekurangan Kogan Action Cam yang Kamu Wajib Tahu

Kelebihan Dan Kekurangan Kogan Action Cam yang Kamu Wajib Tahu – Kamera android memang menjadi pilihan pada saat kita sedang berpetualang, jalan – jalan atau pergi ke tempat rekreasi yang lainnya. Namun, terkadang apabila kita mengambil moment di daerah pesisir pantai tentunya sangat khawatir ketika mengambil foto atau merekam video lalu smartphone android kita jatuh ke air. Akan tetapi untuk kali ini ada sebuah kamera aciton cam yang sangat membantu untuk memotret atau merekam aktivitas Anda yaitu bernama kogan action cam, yups karena kelebihan kogan action cam adalah pada fitur waterproof dimana bisa melindungi dari air atau jenis cairan lainnya.

kamera kogan action

Walaupun dari sisi kualitas lebih rendah dari action cam merk lainnya seperti Xiaomi Yi, Sony As, GoPro ataupun jenis lainnnya. Namun untuk kamera Kogan ini sudah sangat lumayan bagi kita yang mempunyai kocek tipis. Apalagi merk Kogan ini mempunyai desain yang menyerupai GoPro sehingga dengan begitu tampilan action cam ini sangat menarik dan juga seperti kamera yang mewah dan berharga. Sebenarnya dari kamera tersebut ada dua bentuk yang bisa Anda pilih yaitu kogan action cam 16MP dan 12MP. Dan untuk melihat lebih jelas mengenai kekurangan dan kelebihan pada kamera kogan ini bisa Anda lihat dengan sebagai berikut :

Kekurangan dan Kelebihan Kogan Action Cam Yang Harus Anda Tahu

Kelebihan Kogan Action Cam

1. Harga yang sangat murah sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat standart menengah kebawah.

2. Bentuknya sangat unik yaitu seperti compact sehingga dengan ini sangat mudah untuk dibawa pada saat berpetualangan atau jalan – jalan.

3. Mempunyai pelindung yang sangat canggih dimana bisa mengatasi pada saat terkena atau terjebur air dengan kedalaman 30 meter karena dibekali dengan fitur waterproof.

4. Dibekali dengan layar elegant sehingga menghasilkan gambar yang jernih karena layar ini berteknologi full HD 1080p.

5. Mempunyai fitur WiFi, dimana dapat kita connect kan pada perangkat smartphone android. Namun apabila sobat tidak tahu caranya bisa lihat pada artikel kami sebelmunya yaitu “Cara connect wifi kogan action cam ke hp android“.

6. Menyediakan memori slot microSD yang bisa Anda ekspansi hingga 32GB.

Kekurangan Kogan Action Cam

1. Menghasilkan sebuah foto yang kurang bagus padahal menggunakan pixel besar.

2. FIle rekaman video berformat AVI sehingga menguras memori yang sangat banyak.

3. Pada saat memindah file harus melepas kartu memori, karena tidak memiliki akses pindah dengan wifi.

Silahkan Anda simpulkan kembali mengenai kekurangan dan kelebihan dari kamera kogan action cam tersebut dan tentunya apabila mau melihat tentang spesifikasi dan harga kogan action cam sudah kami rilis pada artikel sebelumnya dan Anda bisa melihatnya dengan sebagai berikut :

Silahkan lihat : Harga dan Spesifikasi Kogan Action Cam Terbaru

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Kogan Action Cam, maka dari itu kami juga sangat berterima kasih kepada sobat yang sudah mengunjungi website rud-arsenio.com. Dan apabila ada kekurangan dalam penjelasan pada artikel ini kami minta maaf. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait

kekurangan kogan 4k, kelemahan kogan 4k, kelebihan kamera kogan, kekurangan kogan 4k ultra hd 16mp, kekurangan kogan 12mp action camera 1080p, kelebihan dan kekurangan kogan, kelebihan Dan kekurangan action camera kogan 4k 16mp, kelemahan kogan 4k ultra hd, kelebihan dan kekurangan kogan 4k ultra hd, kekurangan kogan mirrorless
Kelebihan Dan Kekurangan Kogan Action Cam yang Kamu Wajib Tahu | Rini Apriliani | 4.5