Cara Mudah Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5

Cara Mudah Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5 – Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya banyak sekali yang harus kita ketahui dan pastinya pada kesempatan ini akan kami bagikan sebuah teknologi yang sangat canggih yaitu fitur screnshoot pada smartphone android seperti Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5. Namun tidak sedikit pula pengguna ponsel pintar yaitu Samsung galaxy yang belum mengetahui cara mengambil gambar atau screenshot, karena biasanya fitur ini hanya digunakan pada perangkat Pc saja. Oleh karena itu sangat disayangkan apabila memliki HP canggih seperti Samsung tidak bisa menggunakan fitur screenshot.

Sebelum sobat melakukan cara yang akan kami bagikan mengenai cara screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5, mari kita bahas lebih dulu Apa itu Screenshot? Yups screenshot adalah sebuah fitur untuk mengambil gambar pada layar yang sedang Anda gunakan dan biasanya hal ini dilakukan untuk jualan online, karena para penjual tersebut mengambil gambar atas percakapannya bersama konsumen untuk dijadikan sebuah testimoni. Oleh karena itu bagi sobat yang belum mengetahui bagaimana cara mengambil gambar dengan screenshoot di Hp Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5. Tentunya sudah kami siapkan dengan ulasan yang jelas dna singkat dengan sebagai berikut.

cara screenshot Samsung Galaxy J1

Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5

Pada pengaturang screenshot Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5 itu sama saja dan tentunya sangat mudah sekali untuk sobat tiru. Dan juga tutorial ini bisa digunakan untuk mengambil moment yang sangat menyenangkan pada saat chattingan bersama pacar Anda.

1. Pertama silahkan Anda tentukan layar mana yang mau di screenshot pada Hp Samsung Galaxy kamu. Dan misalkan sobat mau mengambil layar pada chattingan BBM dengan pacar, maka silahkan arahkan Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5 ke layar chat BBM.

2. Selanjutnya silahkan Anda tekan tombol Power dan Home Button dengan bersamaan.

3. Dan setelah itu dengan otomatis smartphone Samsung J1 J2 J3 Dan J5 akan berbunyi “CEKREK” seperti Anda menggunakan kamera utama untuk mengambil gambar.

4. Setelah itu apabila mau melihat hasil dari screenshot pada Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5  silahkan lihat pada aplikasi Gallery.

Nah itulah cara mudah dalam screenshot, namun sebenarnya Anda juga bisa melakukan cara screenshot samsung J1 J2 J3 Dan J5 tanpa menekan tombol seperti metode diatas, karena sistem android ini sudah menyediakan aplikasi screenshot yang bisa Anda download di Google Playstore seperti Screenshoot Easy, Screenshot Touch, Screenshot Capture dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga :Cara Print Screen Atau Screenshot Di Smartphone Asus Zenfone

Demikianlah yang dapat kami bahas mengenai Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5, semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat untuk sobat yang bingung untuk melakukan hal ini. Sekian dari kami dan terimakasih.

Cara Mudah Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 Dan J5 | Rini Apriliani | 4.5