Cara Mengatasi Tidak Bisa Follow Teman Di Instagram

Cara Mengatasi Tidak Bisa Follow Teman Di Instagram-Di era saat ini media sosial adalah alat yang sangat tepat untuk menjalin komunikasi baik dengan teman, kerabat atau juga saudara, untuk saat ini banyak sekali pilihan jejaring sosial yang bisa anda gunakan dan masing-masing jejaring tersebut tentunya mempunyai kelebihan tersendiri salah satunya adalah instagram, media tempat berbagi foto dan video ini memang sudah tidak asing lagi baik di tanah air atau belahan dunia yang lainnya, jika sebelumnya kami telah membahas tentang cara unfollow dan follow secara cepat dan otomatis, nah di kesempatan ini rud-arsenio.com akan memberikan trik tentang bagaimana cara mengatasi tidak bisa follow teman di instagram.

Pastinya bikin kesal ketika kita tidak bisa mengikuti teman atau idola kita di instagram karena akan membuat kita ketinggalan baik dari segi informasi atau sesuatu hal tentang idola kita tersebut, untuk itu langusung saja kita simak tentang penyebab dan cara mengatasi tidak bisa follow di instagram seperti di bawah ini.

cara mengatasi tidak bisa follow instagram

Penyebab Dan Cara Mengatasi Tidak Bisa Follow Instagram Akun Teman Atau Orang Lain

1. Pertama anda harus tahu terlebih dahulu tentang batas follow di instagram, untuk itu anda perlu mengecek terlbih dahulu berapa akun yang sudah anda follow, jika sudah 7500 berarti anda sudah berada pada batas maksimum, dan menunjukan anda tidak boleh follow lagi.

Baca juga : Cara Menambah Followers Instagram Tertarget Dengan Cepat Dan mudah

2. Yang kedua penyebab tidak bisa follow di instagram adalah karena terlalu banyak membuat akun baru dengan menggunakan satu hp, untuk itu cara mengatasinya ialah dengan membersihkan cache pada aplikasi instagram di hp anda, lakukan clear cache dengan cara masuk pada menu pengaturan lalu pilih App=>Download=>Instagram lalu clear cache.

3. Ganti Perangkat, jika dengan menggunakan 2 cara diatas namun anda masih tetap belum bisa follow maka anda bisa mencoba mengganti perangkat anda, dalam hal ini anda bisa mencoba menggunakan PC atau Laptop.

4. Menunggu hingga 2 x 24 jam, langkah ke empat anda bisa menunggu sekitar 2 hari, nah jika dalam rentan waktu tersebut anda masih belum bisa follow maka solusi yang terakhir adalah dengan menhubungi layanan bantuan tim instagram.

Baca juga : Cara Follow Dan Unfollow Akun Instagram Secara Cepat Dan Otomatis

Demikianlah tadi beberapa langkah yang bisa anda lakukan ketikan menghadapi masalah tidak bisa follow akun teman atau orang lain di instagram, semoga dengan adanya trik yang kami bagikan tadi dapat memecahkan masalah anda, terima kasih.

Pencarian Terkait

instagram tidak bisa follow, instagram tidak bisa follow orang, instagram diblokir tidak bisa follow, kenapa instagram tidak bisa follow, tidak bisa follow ig, ig tidak bisa follow, tidak bisa follow instagram, kenapa ig tidak bisa follow, cara mengatasi instagram tidak bisa follow, tidak bisa follow di instagram
Cara Mengatasi Tidak Bisa Follow Teman Di Instagram | dani | 4.5