Aplikasi Menghubungkan Wifi Kamera Kogan Ke Hp Android

Aplikasi Menghubungkan Wifi Kamera Kogan Ke Hp Android – Perangkat yang telah diberikan kecanggihan luar biasa kini telah ada untuk kita semua dan tentunya dengan perangkat ini hobby yang sering kita lakukan yaitu berselfie akan lebih optimal. Dan semua itu karena telah dikembangkan lagi dengan hadirnya Action Camera atau juga sering disebut dengan kamera sport dan juga banyak orang menyebutnya dengan kata GoPro, namun sebenarnya GoPro ini hanyalah merk atau varian. Dan selain Gopro sebenarnya banyak sekali varian Action Kamera lainnya seperti Brica, Xiaomi Yi dan juga Kogan, akan tetapi dari beberapa merk tersebut hanya Action Camera Kogan lah yang menjadi pilihan, karena dijual dengan harga murah dan dibekali spek yang powerfull lengkap dengan fitur – fitur yang dibutuhkan untuk pengguna. Dengan begitu kamera Kogan ini sama dengan yang lainnya, dimana bisa menyambungkan atau pairing ke perangkat hp android lewat konektivitas WiFi.

Namun kami sering mendengar bahwa pengguna yang baru beli alias pemula, itu belum bisa menggunakan kamera Kogan dalam menghubungkan perangkat kamera pada perangkat ponsel Android. Karena sebenarnya dalam melakukan hal ini yaitu mengconnect kamera Kogan ke HP Android sangat mudah sekali, Karena hanya dengan menyediakan aplikasinya di HpAndroid yang mau disambungkan. Maka dari itu akan kami berikan beberapa aplikasi penghubung kamera kogan ke Hp android dengan sebagai berikut.

cara menghubungkan kamera kogan ke android

3 Aplikasi Penghubung WiFi Kamera Kogan ke Hp Android

Aplikasi Untuk Kogan Action Camera ini kami berikan 3 aplikasi dan Anda bisa memilih mana saja yang bagus dan mensuport dalam menguhubungkan wifi kamera kogan Anda ke hp android. Untuk itu silahkan sobat lihat dibawah ini.

1. Aplikasi Kamera XDV

Aplikasi ini banyak sekali yang menggunakan untuk menghubungkan wifi kamera kogan ke hp android dan untuk fiturnya sangatlah mudah, jadi apabila sobat bingung dalam cara pakai kamera kogan hanya aplikasi XDV yang bisa Anda gunakan. Apalagi dalam aplikasi ini terdapat sebuah fitur yang sobat butuhkan yaitu Preview motion layar DV Video Live. Gimana sobat canggih bukan aplikasi XDV ini, kalau mau silahkan Anda install Apk android ini pada smartphone dengan cara klik link “Download”.

2. Aplikasi Kamera XDV360

Yang pastinya aplikasi ini juga tidak kalah menarik dengan yang diatas, karena selain memiliki fitur yang lengkap aplikasi ini juga bisa menghasilkan potretan foto yang luar biasa, dimana hasilnya akan memberikan tekstur panorama hingga 360 derajat dan juga Anda bisa membuka foto dengan gaya yang sangat unik dan keren. Selain itu fungsi dari aplikasi ini dapat mengkoneksikan wifi kamera kogan pada smartphone atau gadget android. Nah, apabila Anda mau silahkan pasang aplikasinya dengan cara klik link “Download”.

3. Aplikasi Action Cam App

Selain aplikasi diatas para developer canggihpun tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya, dan buatan asal japan ini memberikan performa yang terbaik, dimana Anda akan mengedit hasil foto dengan bentuk video yang bisa bergerak lambat. Bukan hanya itu saja melainkan aplikasi bisa kita gunakan untuk menguhubungkan wifi kamera kogan ke perangkat hp android. Dan apabila Anda mau silahkan pasang aplikasinya dengan cara klik link “Download ”.

Nah, itulah aplikasi menghubungkan wifi kamera kogan ke hp android yang terbaik dan apabila sobat tidak tahu cara memakai kamera kogan supaya bisa terkoneksi di hp, silahkan Anda simak kembali langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara Connect WiFi Kogan Action Kamera ke Hp Android

1. Yang pertama Anda harus ada action kamera Kogan beserta HP Android

2. Kemudian Anda download aplikasi XDV yang di nomor 1, setelah itu install Apk ke Android yang mau Anda hubungkan.

3. Setelah itu nyalakan perangkat action kamera Kogan dengan cara menekan tombol power dalam waktu beberapa detik saja.

4. Berikutnya silahkan nyalakan pada wifi kamera kogannya dengan cara menekan tombol wifi yang terletak di sisi samping kamera dengan beberapa detik saja.

5. Dan perhatikan pada lampu indikator wifinya, apabila menyala kuning itu tandanya wifi sudah menyala dan siap untuk di connect kan.

6. Kemudian akan keluar tampilan info tentang SSID dan juga password pada kamera.

7. Setelah itu Anda jalankan aplikasi XDV pada HP Android kamu.

8. Berikutnya Anda tinggal mennunggu hingga aplikasi mencari SSID kamera Kogan.

9. Apabila password sudah terdeteksi langsung Anda masukkan sandinya yang Anda pada kamera.

10. Yang terakhir Anda tinggal tunggu saja hingga keluar icon yang bergambar mata kamera pada layar sentuh HP Android kamu.

Baca juga : Harga Drone Mini Murah Dibawah 500 Ribuan, Maret 2017

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Menghubungkan Wifi Kamera Kogan Ke Hp Android dan semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait

aplikasi untuk kogan action camera, aplikasi untuk kogan, aplikasi kogan wifi, aplikasi kogan action camera wifi, aplikasi kogan action camera, download aplikasi kogan, aplikasi wifi kogan action camera, aplikasi untuk kogan action cam, kamera yg sering digunakan untuk kogan, aplikasi wifi for kogan
Aplikasi Menghubungkan Wifi Kamera Kogan Ke Hp Android | Rini Apriliani | 4.5