Velentine Day, Moment Tepat Luncurkan Xiaomi Redmi Note 4X? Harga?

Kapan Xiaomi Redmi Note 4X Diluncurkan? Pertanyaan tersebut mungkin muncul saat pencari gadget menunggu seri terbaru Xiaomi, yang dikenal dengan pabrikan smartphone murah namun spesifikasi yang dihadirkan selalu menggoda. Info smartphone terbaru kali ini datang dari Xiaomi. Dikabarkan jika Xiaomi telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Xiaomi Redmi Note 4X. Sebenarnya seri Xiaomi Redmi Note 4X telah dirilis  pada tanggal 9 Februari 2017 dan diperkenalkan di situs resminya. Namun untuk peluncurannya, tampaknya Xiaomi akan memanfaatkan moment Valentine day pada tanggal 14 Februari atau hari ini (Selasa 14 Februari 2017) tepatnya pukul 10 pagi waktu setempat.

Xiaomi Redmi Note 4X terbagi menjadi dua varian untuk ditawarkan pada pengguna gadget yakni varian standar dan juga varian khusus yang memiliki karakter penyanyi anime 3D holografis “Hatsune Miku”.

Sebenarnya pada saat tersebut, pihak Xiaomi belum mengungkapkan tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4X. Namun kini saat hari Valentine tiba, pihak Xiaomi akan mengungkapkan harga untuk kedua varian Xiaomi Redmi Note 4X.

Xiaomi Redmi Note 4X untuk versi standar akan dibanderol pada harga 999 yuan (145) dolar atau sekitar Rp.1,9 juta. Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 4X varian Hatsune Miku akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal yakni 1.299 yuan (189 dolar AS) atau sekitar Rp.2,5 juta.

Beberapa spesifikasi bisa kita ketahui seperti ukuran layar 5,5 inch dengan kualitas layar HD. Sektor hardware pada mesin pacu mengusung prosesor Octa-core Snapdragon 625 dari Qualcomm. Pada bagian kamera utama telah disematkan kekuatan lensa 13 MP, sedangkan kamera bagian depan 5 MP. Untuk keperluan telephone, browsing dan lain lain, Xiaomi telah memberikan kapasitas baterai 4.100 mAh, kapasitas baterai yang terbilang besar dan selalu Xiaomi hadirkan pada produk – peoduk smartphonenya.

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Redmi Note 4X adalah pada pilihan warnanya. Xiaomi Redmi Note 4X memiliki warna yang lebih beragam. Warna hijau khas dari Hatsune Miku dihadirkan pada seri 4X. Warna lainnya adalah silver, cherry, pink, emas dan hitam.

Tentu sobat semua yang sedang memburu smartphone baru sudah tidak sabar menunggu kedatangan Xiaomi Redmi Note 4X. Dengan adanya pilihan harga tersebut, maka para pencari gadget terbaru akan tetap memiliki smartphone dengan spesifikasi lumayan namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Velentine Day, Moment Tepat Luncurkan Xiaomi Redmi Note 4X? Harga? | dani | 4.5