Spesifikasi dan Harga Hp Advan G1 Terbaru Januari 2017 Elevenia

Kali ini kita akan mengetahui spesifikasi dan harga hp Advan G1 di bulan Januari 2017. Seperti kita ketahui bersama, Advan telah meluncurkan seri Advan Vandroid G1 dengan teknologi jaringan 4GLTE Cat4 didalamnya. Alhasil, smartphone ini mampu memberikan kecepatan akses internet sampai dengan 150/50 Mbps.

Spesifikasi dan Harga Hp Advan G1 Terbaru Januari 2017 Elevenia

Advan Vandroid G1 dibekali dengan layar 5 inch dengan tipe layar IPS yang memiliki kerapatan warna 295 ppi pixel. Namun untuk perlindungan layar, nampaknya tidak diberikan, seperti kita lihat pada spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Advan G1
Jaringan EDGE / GPRS / 3G (HSDPA) / 4G LTE (HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps)
SIM card Dual Sim
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5 inch
Resolusi 720 x 1280 pixels kerapatan ~294 ppi pixel
Multitouch Ya
OS Android Marshmallow
Chipset Qualcomm Snapragon 435
Prosesor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53
Grafis Adreno 505
Memory eksternal microSD
Memory Internal / RAM 16 GB / RAM 2 GB
Kamera Utama 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Kamera depan 5 MP
Comms Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
GPS A-GPS
USB MicroUSB v2.0
Pesan SMS(threaded view), Email, Push Mail, IM, MMS
Baterai 2650mAh
Harga Rp.2.125.000,- (Elevenia)

Advan Vandroid G1 telah dilengkapi dengan sistem android Marsmallow. Dengan sistem android ini, maka akan lebih menyenangkan karena seperti kita ketahui beberapa kelebihan dari OS Marsmallow diantaranya interface yang lebih smooth serta lebih user friendly dalam pengggunaanya.

Smartphone ini debekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Untuk prosesor telah dilengkapi mesin pacu bertipe Octa-core dengan kecepatan 1.4 GHz. Untuk memaksimalkan tampilan grafis, Advan Vandroid G1 telah diberikan GPU Adreno 505 sehingga tampilan 3D serta efek grafis lainnya akan lebih berkualitas.

Untuk masalah multitasking, dimana biasanya saat menjalankan internet dengan browsing sambil chating memerlukan memori yang memadai. Advan Vandroid G1 dibekali dengan internal memori berkapasitas 16 GB. Cukuplah untuk sekedar menyimpan berbagai aplikasi android yang disimpan di momori handphone. Untuk kapasitas RAM masih menggunakan kapasitas 2 GB. Memang tidak terlalu besar, namun untuk sekedar menjalankan browsing dan chating sudah mampu menjalankannya dengan mulus, begitu juga saat bermain game android.

Untuk kamera utama, Advan Vandroid G1 hanya mengandalkan kekuatan kamera 8 MP saja. Memang sebenarnya masih terbilang kurang. Karena banyak hp 1 jutaan yang telah membekali dengan kamera 13 MP. Apalagi jika kita lihat harga hp 2 jutaan dimana banyak yang telah menyuguhkan kamera berkekuatan 13 MP keatas. Untuk kamera depan, Advan Vandroid G1 mengandalkan kekuatan kamera 5 MP. Fitur perekam video mampu merekam dengan kemampuan [email protected]

Handphone terkait :

Fitur lain dari ponsel Advan terbaru ini adalah koneksi Wi-fi serta hotspot yang telah terintegrasi di dalamnya, dan tak lupa fitur standar lainnya seperti Bluetooth dan GPS. Namun sayang, sepertinya Advan Vandroid G1 tidak dilengkapi dengan fitur fingerprint. Alhasil kita tidak dapat menikmati fitur sidik jari untuk meningkatkan keamanan ponsel kita.

Kapasitas baterai Advan Vandroid G1 terlihat kecil yakni 2650 mAh. Meskipun kapasitas terlihat tidak besar, namun pemakaian tetap dalam batas yang wajar mengingat layar dari hp ini juga tidak begitu besar.

Untuk harga Advan Vandroid G1 terbilang mahal yakni sekitar 2,1 jutaan, jika kita lihat spesifikasi yang diberikan. Namun semua itu tentunya tergantung dari sobat semua dalam memilih ponsel terbaru.

Pencarian Terkait

hp advan terbaru, hp advan terbaru 2017, hape advan terbaru 2017, hargahpadvanG1, advan g1 2 2 juta januari 2017, memory internal advn G 1, hp advan baru 2017, harga & spesifikasi hp android ADVANCE G 1, Game advan G 1, gambar hp advan terbaru
Spesifikasi dan Harga Hp Advan G1 Terbaru Januari 2017 Elevenia | dani | 4.5