Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2017

Spesifikasi dan harga Nokia Edge 2017 – Nama Nokia yang telah hilang beberapa tahun tentunya membawa kerinduan tersendiri bagi pemakai gadget. Nokia yang dahulu jaya saat ini telah tidak terdengar lagi namanya. Namun berhembus rumor jika nama Nokia akan kembali menyeruak kepasaran handphone dunia dengan mengeluarkan smartphone berspesifikasi tinggi. Nokia Edge adalah nama bagi hp pintar terbaru buatan Nokia.

Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2017

Beberapa sumber mengatakan jika Nokia Edge akan hadir dengan desain eksklusif sesuai namanya, yakni memiliki layar sampai ke kanan dan kiri bodi ponsel atau disekitar lekukan pinggir ponsel. Seperti layaknya Samsung Galaxy S7 Edge yang memiliki lekukan layar di pinggir body ponsel.

Review Spesifikasi dan harga Nokia Edge 2017

Spesifikasi Nokia Edge
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Peluncuran
Status
Dimensi
Berat
SIM card Dual SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inch
Resolusi Resolusi 1080 x 1920 pixel
Multitouch Ya
OS Android OS v7.0 Nougat
Chipset
Prosesor
Grafis Adreno 530
Memory eksternal Coming soon
Memory Internal / RAM 64 GB, RAM 4/6 GB
Kamera Utama Kamera Utama 23MP, Autofocus, LED flash
Fitur kamera Coming soon
Video [email protected]
Kamera depan 8MP
Sound Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Comms Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP
GPS Ya, with A-GPS
USB microUSB v2.0
Sensor Coming soon
Pesan SMS(threaded view), Email, Push Mail, IM, MMS
Browser HTML5
Java Tidak
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai
Pilihan warna
Harga

Beberapa spesifikasi memang masih belum bisa diketahui secara pasti. Hp Nokia ini juga belum resmi diumumkan. Oleh karena itu informasi yang dihadirkan baik itu spesifikasi maupun harga masih belum lengkap. Namun setidaknya kita akan mengintip sedikit beberapa spesifikasi dari Nokia Edge.

Dikabarkan jika Nokia Edge memiliki spesifikasi tinggi seperti kamera utama yang berkekuatan 23 MP. Bagi Nokia sendiri, kekuatan kamera yang tinggi tersebut tidak begitu mengejutkan, Hal ini dikarenakan beberapa smartphone kelas menengah keatas sudah sering disematkan kamera yang memiliki spek yang tinggi.

Baca juga :

Spesifikasi Tinggi Nokia Power Ranger

Nokia Lumia 1020 : Smartphone Untuk Pecinta Fotografi

Ukuran layar Nokia Edge adalah 5.5 inch dengan kualitas layar Full HD beresolusi 1080 x 1920. Kualitas layar dengan spsek ini tentunya sangat ciamik menghadirkan layar yang sangat memanjakan mata.

Nokia Edge juga telah dibekali dengan OS terbaru Android yakni sistem android Nougat v7.0. Dengan OS ini tentunya sangat menyenangkan, pengguna akan mendapatkan pengalaman baru memakai OS  yang memiliki banyak kelebihan dan penyempurnaan dari sistem android sebelumnya.

Efek grafis 3D akan semakin memukau dengan adanya Adreno 530 yang membuat saat bermain game lebih mengasyikkan.

Internal memori 64 GB akan membuat lebih leluasa di dalam menyimpan berbagai file installer dan file penting lainnya.

Untuk kamera depan, Nokia Edge telah dibekali dengan kekuatan lensa 8 MP, cukup untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas. Video rekaman full HD [email protected] fps akan membuat rekaman momens special lebih berkualitas.

Harga Nokia Edge 2017 masih belum dapat dipastikan. Namun diperkirakan, Nokia Edge akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini tidak menjadi masalah jika spesifikasi yang dihadirkan ponsel Nokia ini benar – benar tinggi dan berkualitas.

Pencarian Terkait

Nokia edge, nokia keluaran 2017, harga nokia edge, https://rud-arsenio com/2016/12/spesifikasi-dan-harga-nokia-edge-2017 html, Keluaran terbaru Nokia Android 2017 spesifikasi, hp nokia keluaran 2017, harga nokia edge 2017, harga hp nokia edge, spek nokia edge, hp nokia android keluaran terbaru
Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2017 | dani | 4.5