Kelebihan dan Kekurangan Hp SPC S12 Noah,Smartphone Os Marsmallow Dibawah 1 Juta!

PT Supertone Indonesia yang menaungi SPC mobile phone bekerjasama dengan Musica Studio merilis smartphone dengan menggandeng grup band kenamaan dari tanah air Noah sebagai icon di produk barunya bertajuk SPC S12 Noah version. Hp Noah smartphone ini diperuntukan bagi pengemar grup band asal Bandung dimana di Indonesia memiliki banyak fans. Ini terbukti dari setiap lagu yang dikeluarkan band Noah selalu meledak di pasaran.

Kelebihan dan Kekurangan Hp SPC S12 Noah,Smartphone Os Marsmallow Dibawah 1 Juta!

Hp SPC S12 Noah juga diperuntukan bagi mereka yang memiliki budget 1 juta saja. Meski memiliki harga cukup murah, smartphone SPC S12 Noah ini memberikan spesifikasi cukup bisa diandalkan. Seperti Os android yang masih segar, Android Marsmallow serta kamera belakang 8 MP yang tampaknya menjadi beberapa kelebihan pada smartphone ini.

Meski merupakan smartphone buatan Indonesia dengan banderol harga yang relatif murah, SPC S12 Noah tidak terlihat murahan dan tetap menarik dengan desain dinamis.

Grup band Noah yang menjadi ikon dalam ponsel ini tampil pada wallpaper di layar SPC S12. Tidak hanya itu, grup band yang digawangi Ariel, Uki, David dan Lukman ini juga tampil di video klip yang ada pada SPC S12 Noah. Selain video klip, beberapa lagu dari band Noah juga sudah ada pada hp ini.

Bagi sobat penggemar berat band Noah yang lagi cari hp murah dengan Os Marsmallow bisa mempertimbangkan smartphone yang satu ini. Nah berikut kami berikan ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari SPC S12 smartphone.

Review Kelebihan dan kekurangan hp SPC S12 Noah smartphone

SPC S12 Noah tidak dibekali dengan teknologi 4G. Alhasil sobat hanya mengandalkan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan pada jaringan HSPA.

Smartphone ini  memiliki desain menarik. Namun untuk kualitas layar masih tergolong kurang memuaskan. Berbekal resolusi 480 x 854 pixel dengan layar masih TFT maka bisa di prediksi jika layar masih kurang tajam apalagi jika dioperasikan dibawah sinar matahari langsung, tentunya masih kalah dengan layar IPS. Jikalau resolusi layar ditingkatkan dan sudah dibekali dengan tipe layar IPS tentunya akan semakin ciamik apalagi hp ini telah dibekali dengan layar seluas 5 inch.

Seperti telah disinggung diatas, SPC S12 Noah telah dibekali dengan Os Android Marsmallow. Sistem android ini akan diperkuat dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dan didukung penuh RAM 1 GB dengan mengusung grafis dari Mali.

Untuk internal memori sendiri, SPC S12 Noah telah dibekali dengan kapasitas 8 GB yang dapat ditambah lagi melalui slot microSD sampai kapasitas 32 GB. Cukuplah untuk menyimpan lagu – lagu dari band Noah beserta klip band dari Bandung ini.

Hp SPC S12 Noah telah didukung dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sangat cukup untuk mengabadikan berbagai moment sobat semua serta bisa juga dipakai untuk merekam video.

Untuk terhubung dengan internet, SPC S12 Noah smartphone telah dilengkapi dengan fitur WLAN Wi-Fi sehingga sobat bisa internetan dengan Wifi dimanapun sobat berada.

Smartphone ini juga telah dibekali dengan Bluetooth serta USB dengan versi microUSB v2.0 dan tak lupa GPS yang membantu sobat semua mencari lokasi tertentu.

Hp Noah version ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Kapasitas ini dirasa sudah cukup untuk mengoperasikan smartphone dengan browsing atau keperluan telphone. Disamping itu, harga yang relatif murah juga masih masuk akal jika hp ini memiliki kapasitas baterai 2500 mAh.

Kelebihan dan Kekurangan Hp SPC S12 Noah,Smartphone Os Marsmallow Dibawah 1 Juta!

Harga SPC S12 Noah

Harga SPC S12 Noah dibanderol Rp.999.000, cukup murah mengingat smartphone ini juga telah dibekali dengan OS Marsmallow dengan edisi special Noah Band.

Dari review spesifikasi singkat diatas, kita simpulkan kelebihan dan kekurangan SPC S12 Noah smartphone sebagai berikut,

Kelebihan SPC S12 Noah :

  • Harga murah dengan layar 5.0 inch
  • Desain dinamis dan terlihat menarik
  • Sistem android Marsmallow
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz
  • Smartphone dengan edisi Noah, grup band yang banyak penggemar di Indonesia

Kekurangan SPC S12 Noah :

  • Tidak dibekali teknologi 4G LTE
  • Kualitas layar masih kurang bagus (resolusi rendah dengan tipe layar TFT)

Nah itulah review singkat spesifikasi beserta segala kelebihan dan kekurangan dari hp SPC S12 Noah. Semoga berguna bagi sobat penggemar berat band Noah yang lagi mencari smartphone dengan budget 900ribuan.

Pencarian Terkait

kelebihan dan kekurangan spc s12 mercury, spc s12 noah, Spc noah, hp spc noah, noah smartphone, kekurangan spc noah, hp spc s12, kekurangan spc S12, Kelebihan dan kekurangan spc noah, hp noah
Kelebihan dan Kekurangan Hp SPC S12 Noah,Smartphone Os Marsmallow Dibawah 1 Juta! | dani | 4.5