Spesifikasi dan Harga Luna MX8 2016

Sebelumnya kita telah mengulas mengenai Luna smartphone ROXV8, nah kali ini kita akan mengulas smartphone lain dari Luna yakni Luna MX8. Ponsel baru yang satu ini memiliki harga 3 jutaan dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Hp Luna MX8 juga telah dibekali dengan fingerprint. Meskipun tidak terlalu lengkap mengenai spesifikasi detailnya, namun gambaran umum dari ponsel ini bisa kita lihat dan pertimbangkan apakah smartphone baru ini bisa menjadi ponsel primadona para pencari gadget di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Luna MX8 2016

Luna MX8 telah dibekali dengan jaringan 4G dengan Cat-4 LTE. Meskipun belum memiliki spesifikasi Cat-6 namun cukup bisa memberikan koneksi internet berkecepatan tinggi. Seperti telah kita ketahui bersama, jaringan 4G di indonesia sudah bisa kita nikmati bahkan sampai kota – kota kecil di Indonesia.

 Luna MX8 mendukung dual SIM dengan dual standby dimana dua kartu menjadi hal yang telah umum disematkan pada smartphone jaman sekarang.

Sisi layar dari Luna MX8 didukung layar seluas 5.5 inch. Cukup besar menampilkan berbagai icon dan membuat jari kita lebih leluasa dalam mengoperasikan berbagai aplikasi. Dukungan layar dengan resolusi full Hd juga terlihat dengan resolusi 1080p. Untuk kerapatan warna memang tidak bisa kita paparkan karena pihak Luna juga tidak memberikan spesifikasi secara detail.

Handphone Luna ini dibekali dengan OS Lollipop versi 5.1. Memang bukan OS terbaru dari Android, namun setidaknya membawa fitur yang lebih baik daripada pendahulunya.

Untuk sektor hardware, Luna MX8 telah dilengkapi dengan prosesor Octa-core / Quad-core. Spesifikasi ini tentunya cukup mantab untuk menjalankan berbagai aplikasi secara cepat. Selain itu dukungan RAM 3 GB membuat smartphone ini semakin melaju dengan mulus. Dukungan GPU dari Mali T720 membuat tampilan 3D lebih mantab saat dipakai memainkan game HD 3D.

Internal memori Luna MX8 juga terbilang luas berkapasitas  32 GB. Memori seluas ini masih bisa ditambah dengan eksternal memori berbasis microSDXC sampai kapasitas 256 GB.

Untuk fitur kamera, telah dilengkapi dengan kekuatan 13 MP dibagian belakang. Sedangkan dibagian depan telah diberikan kapasitas kamera 5 MP.

Luna MX8 telah dilengkapi dengan fitur fingerprint serta memiliki kualitas audio yang baik karena memiliki stereo speaker. Kualitas audio semakin menawan dengan adanya fitur lossless BT Audio.

Kapasitas baterai juga besar yakni 4200 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini maka daya yang dihasilkan akan membuat kita betah menggunakan smartphone ini tanpa takut kehabisan baterai.

Harga yang ditawarkan untuk Luna MX8 adalah $239 atau Rp.3.400.000. Harga yang cukup bersaing dengan vendor – vendor ponsel china yang selalu menawarkan harga murah dengan spesifikasi yang menggiurkan. Berikut daftar spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Luna MX8
Jaringan WorldMode Cat-4 4G LTE
Status Comingsoon
Dimensi
Berat
SIM card Dual SIM – Dual Standby
Layar 5.5” 1080P Screen
Ukuran
Resolusi
Multitouch Ya
OS Android Lollipop 5.1
Chipset
Prosesor Octa-Core / Quad-Core MT6753 Cortex A-53, CPU8 x 64-Bit Cores
Grafis ARM Mali T720
Memory eksternal MicroSDXC Slot- 256 GB
Memory Internal / RAM 3 GB RAM / 32 GB Storage
Kamera Utama 13 MP Back Cam
Fitur kamera
Video
Kamera depan 5 MP Front Cam
Sound Stereo Speakers
Loudspeaker
3.5mm jack
Comms 802.11b, g, n WiFI
Bluetooth
GPS
Radio
USB
Sensor BioMet Fingerprint Reader
Pesan
Browser
Java
Fitur lain Lossless BT Audio
Baterai 4200 mAh Battery
Pilihan warna
Harga $239 (Rp.3.400.000)

Nah itulah review singkat mengenai spek dan harga Luna MX8, semoga bermanfaat bagi sobat yang penasaran terhadap smartphone baru dari negeri Paman Sam ini. Di beberapa online store Indonesia juga belum menyediakan produk hp Luna yang satu ini, kita tunggu saja di bulan Desember atau awal 2017.

Pencarian Terkait

cara aplikasi kamera hp luna mx8
Spesifikasi dan Harga Luna MX8 2016 | dani | 4.5