Spek Dan Harga Advan S4P, Hp Murah 500 Ribuan OS Kitkat

Sebelumnya kita telah bahas Advan Barca S50D, dimana hp yang satu ini memiliki harga dibawah 1 juta tepatnya 899 ribu. Nah kali ini kita bahas hp Advan yang lebih murah lagi yakni dengan harga hanya 500 ribuan. Hp yang dimaksud adalah Advan S4P. Ponsel Advan yang satu ini memang terbilang murah dan diperuntukkan bagi sobat yang ingin membeli hp murah dengan budget 500 ribuan. Alasan lain yang mungkin sobat inginkan dari hp murah ini adalah memiliki hp kedua yang support 2 Sim Card namun tetap bisa akses internet dengan lancar. Namun dibalik harga yang murah tersebut, Advan S4P dibekali dengan beberapa spesifikasi yang memberikan pengalaman menarik menggunakan ponsel android.

Spek Dan Harga Advan S4P, Hp Murah 500 Ribuan OS Kitkat

Advan S4P atau dikenal dengan Advan Vandroid S4P merupakan hp lama keluaran dari Advan yang membidik kelas low entry yang memiliki budget terbatas namun ingin merasakan pengalaman menggunakan os android. Untuk sistem android yang disuntikkan kedalam Advan S4P sendiri adalah android Kitkat.

Os Kitkat pada Advan S4P sendiri memang terlihat jadul, namun os android ini tidak seperti yang sobat kira loh. Pasalnya walaupun terdengar jadul, namun banyak aplikasi dan game yang tetap support dengan os android kitkat.

Review spek Advan S4P

Hp Advan S4P dibekali dengan jaringan 2G GSM sampai dengan jaringan 3G HSDPA. Untuk ukuran hp 500 ribuan, koneksi dengan jaringan 3G HSDPA sudah cukup untuk mengakses internet dengan kecepatan yang lumayan.

Sebagai hp murah, Advan S4P tetap dibekali spesifikasi yang nyaman untuk digunakan para pengguna hp murah. Seperti adanya fitur radio FM bahkan bisa juga dipakai untuk mencari lokasi tertentu karena keberadaan GPS di dalam hp 500 ribuan ini.

Untuk mendengarkan musik, Advan S4P telah dibekali dengan player yang mampu memutar file berekstensi mp3. Telah disediakan pula player video yang bisa memutar video favorit sobat semua.

Advan S4P juga telah dibekali dengan konektivitas yang cukup lengkap dan berguna memudahkan para pemakai. Seperti keberadaan Bluethooth serta micro USB yang telah support OTG. Dengan bluethooth, maka proses transfer file berupa video atau lagu bahkan gambar bisa dilakukan dengan tanpa kabel. Fitur OTG juga memudahkan untuk menyambungkan dengan device lain sehingga ada alternative di dalam proses pemindahan file selain dengan bluethooth.

Hp Advan S4P dibekali dengan layar 4 inch dengan resolusi 800 x 480 pixels. Meskipun memiliki spek layar yang terlihat rendah namun, sangat wajar mengingat hp ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. So, spek layar Advan S4P masih cukup baik menampilkan interface Kitkat apalagi, OS Kitkat ini dibungkus dengan tampilan Indonesia Opeating System atau dikelanal dengan IDOS, yakni sistem operasi yang lebih menekankan kemudahan bagi pengguna android dari masyarakat Indonesia.

Spek Dan Harga Advan S4P, Hp Murah 500 Ribuan OS Kitkat

Bagi sobat yang lagi mencari hp 500 ribuan dengan kamera yang cukup bisa di andalkan, Advan S4P adalah jawabannya. Ponsel Advan yang satu ini memiliki kamera utama 5 MP dengan LED Flash serta kemampuan merekam video sampai [email protected]

Tidak hanya itu saja, Advan S4P juga dibekali kamera depan 2 MP. Tentu cukup mengejutkan karena hp ini terbilang murah, namun kamera telah mengadopsi kekuatan lensa 5 MP dan 2 MP, bukan VGA lagi.Untuk penyimpanan file media dan data, hp Advan ini telah diberi internal memory berkapasitas 4 GB. Jika kurang bisa ditambah dengan microSD sampai kapasitas 32 GB. Kapasitas ini cukup untuk menyimpan berbagai file mp3 dan file video.Namun untuk kapasitas RAM masih mengandalkan kapasitas 512 GB atau setengah GB. Terlihat sangat kecil dan jadul untuk ponsel jaman sekarang, namun harga lah yang menjadi pertimbangan dasar. Bayangkan saja harga 500 ribuan, sobat sudah memiliki hp android support dual SIM dengan kamera 5 dan 2 MP serta bisa akses internet . Itu jika sobat menginginkan hp murah dengan tetap bisa mengakses internet serta support dualSIM.Meskipun Advan S4P dibanderol dengan harga yang sangat murah, hp yang satu ini tetap bisa digunakan untuk berinternet dengan sambungan Wi-Fi dan Hotspot. So, dengan hp murah 500 ribuan ini sobat tetap tidak ketinggalan informasi baik dari sosial media seperti Facebook, Twitter dan sosmed lain maupun informasi dari berbagai situs berita yang tentunya uptodate.Nah, bagaimana, tertarik memiliki hp murah dengan kemudahan akses internet? Jika ingin mengetahui detail spek Advan S4P lebih lengkap, bisa dilihat dibawah ini.

Spek Advan Vandroid S4P
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network
SIM Card Dual GSM (Micro-SIM)
Layar 4 Inch resolusi 800 x 480 Pixel, Capacitive touchscreen, 16M warna
Platform OS Android v4.4.1 Kitkat
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU
Memori / RAM Internal 4 GB / RAM 512 MB
Memori eksternal Slot microSD Up to 32GB
Kamera belakang Belakang 5 Megapiksel, LED flash, Video record [email protected],
Kamera depan 2 MP
Konektivitas Bluetooth v4.0 with A2DP,
USB MicroUSB v2.0, Support OTG
WLAN Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, hotspot
Baterai Li-Ion 1500 mAh
Browser HTML
Radio Ya, FM radio
GPS A-GPS
Player Video player, mp3 player
Pesan SMS, IM, MMS
Fitur Lain Mobile Hotspot Tethering, , Calculator, Clock, Calendar, E-Book Reader, Audio Recorder
Harga baru Rp.550.000
Harga bekas Rp.350.000

Pencarian Terkait

advan S4p, hp s4 p, harga hp android advan s4p tdk lengkap, advan advan dan harga 500 san, keluaran hp advan s4p, hp advan s4p kalau di jual brpa, hp 500 ribu 720p, harga bekas S4p, harga bekas advan s4p, Gpu advan s4p
Spek Dan Harga Advan S4P, Hp Murah 500 Ribuan OS Kitkat | dani | 4.5