Harga Dan Spesifikasi Himax H Two, Kelebihan Dan Kelemahannya

Ketatnya persaingan bursa ponsel di Indonesia membuat para vendor harus benar – benar memperhatikan produknya terutama kualitas, spesifikasi dan harga yang lebih bersahabat pada pengguna smartphone di Indonesia. Tak terkecuali handphone buatan Indonesia, Himax yang meluncurkan hp baru Himax H Two. Harga dan spesifikasi Himax H Two akan bersaing melawan derasnya serbuan ponsel – ponsel dari China yang masuk ke Indonesia.

Harga Dan Spesifikasi Himax H Two, kelebihan dan kelemahan

Spesifikasi yang dibawa Himax H Two terbilang cukup bisa bersiang melawan hp buatan China seperti Oppo, Huawei ZTE dan lain – lain. Meskipun terdapat beberapa kelemahan jika di lihat dari spek, namun beberapa kelebihan Himax H Two patut kita apresiasi.

Review Harga Dan Spesifikasi Himax H Two

Design

Melihat design yang terlihat dinamis dan elegan, smartphone Himax ini patut diacungi jempol. Dengan bekal desain menawan dengan layar 5 inch, maka tampilan premium bisa kita rasakan pada hp ini. Dengan balutan bahan yang terlihat berkualitas, maka sobat akan semakin percaya diri saat menggunakan handphone Himax ini di tempat – tempat umum.

Layar 5 inch akan semakin menawan dengan kehadiran resolusi 720 x 1280. Meski masih berkualitas HD, namun tampilan layar cukup baik dengan tipe layar IPS serta telah dibekalinya dengan OS Marsmallow.

Harga Dan Spesifikasi Himax H Two

Os Marsmallow sendiri merupakan sistem operasi Android yang masih terbilang fresh. Adanya Os Marsmallow ini juga merupakan nilai lebih dari Himax H Two karena hp ini dibanderol di kisaran harga 2 jutaan.

Hardware

Hardware pendukung cukup mumpuni dengan kehadiran chipset Mediatek MT6753 dengan prosesor berkecepatan 1.3 GHz bertipe Octa-core. Mengoperasikan Os Marsmallow akan semakin lancar dengan tampilan interface yang nyaman di mata serta dukungan hardware yang mumpuni. Apalagi dukungan RAM 3 GB pada Himax H Two membuat proses browsing lebih nyaman dan tidak lemot. RAM 3 GB juga akan membuat pengoperasian beberapa aplikasi secara bersamaan lebih nyaman.

Untuk menunjang tampilan grafis terutama saat bermain game HD dengan berbagai efek, GPU dari Mali T720 akan terasa sangat membantu meningkatkan kualitas grafis dalam game tersebut.

Untuk penyimpanan data sendiri, Himax H Two telah menyediakan kapasitas internal memori 32 GB. Terbilang besar untuk menyimpan berbagai file instaler game HD, bahkan membantu dalam menyimpan berbagai file media seperti file video yang biasanya berukuran besar. Jika memori 32 GB tersebut masih kurang, maka bisa ditambah dengan microSD sampai kapasitas 256 GB. Dengan penyimpanan yang super besar ini maka kita tidak akan bingung – bingung lagi menyimpan hasil rekaman video atau file foto yang memiliki ukuran yang besar dalam jumlah yang banyak.

Kamera

Spesifikasi kamera Himax H Two terbilang baik di kelasnya. Pasalnya kamera utama telah dibekali dengan kekuatan lensa kamera 13 MP dengan bantuan triple flash light yang membuat foto akan lebih terang saat di gunakan di dalam ruangan yang sedikit cahaya. Fitur autofocus juga dilekatkan pada kamera utama Himax.

Harga Dan Spesifikasi Himax H Two

Untuk kekuatan kamera di bagian depan, Himax telah membekali dengan 5 MP ditemani dengan lampu flash di depan. Dengan adanya lampu flash di bagian depan ini maka foto selfie sobat semua akan menjadi lebih terang dan jelas.

Untuk video, Himax H Two telah dibekali dengan hasil rekaman sampai [email protected] Rekaman ini akan menampilkan tayangan yang lebih berkualitas dan nyaman di tonton.

Konektifitas

Sebagai hp kelas menengah kebawah, spesifikasi yang dibawa Himax H Two terutama untuk koneksi antar perangkat serta untuk keperluan akses data internet terbilang lengkap. Mulai dari Wi-fi, Hotspot ada pada hp Himax ini. Selain itu, bluethooth juga tersemat pada hp ini. MicroUSB versi 2 juga disematkan ke handphone Himax H Two dimana akan memudahkan kita di didalam menghubungkan perangkat ponsel dengan perangkat lain semisal laptop atau computer.

Untuk fitur lain, Himax H Two akan membawa fitur fingerprint atau sidik jari guna meningkatkan keamanan di ponsel sobat. Fitur sidik jari ini juga memiliki keakuratan diatas 99% sehingga sobat tidak perlu kawatir lagi dalam menggunakan Himax H Two dengan fitur fingerprint.

Baterai

Untuk mendukung operasional semisal telpone dan browsing, handphone ini akan diberi kapasitas baterai sebesar 2500 mAh. Memang spesifikasi baterai terlihat masih kurang besar untuk smartphone dengan ukuran layar 5 inch. Himax sendiri memberikan rincian mengenai lama penggunaan H Two yakni untuk standby sampai 450 jam dan untuk proses voice talk atau telpone 11 jam.

Harga Himax H Two

Seperti telah disinggung di atas, harga Himax H Two akan dibanderol di kisaran harga 2 jutaan. Jika sobat tertarik maka ponsel Himax yang satu ini bisa dipertimbangkan. Jika ingin lebih mantab lagi di dalam memilih  Himax H Two, bisa lihat spesifikasi Himax H Two dibawah ini :

Himax H Two
Jaringan 2G/ 3G /4G (GSM, GPRS, EDGE HSDPA, HSPA, LTE)
SIMCard Dual-SIM
Ukuran layar 5 inch Capacitive touchscreen, IPS 16 juta warna
Resolusi layar 720 x 1280 pixels
Platform Android OS v6.0 Marshmallow
Chipset Mediatek MT6753
Prosesor Octa-core 1.3GHz
Grafis Mali T720
Memory Internal / RAM 32GB, RAM 3GB
Memory Eksternal Slot microSD ^ 128GB
Kamera Utama 13MP, autofocus, Triple Flash light
Kamera Depan 5MP Single Flash light
Video [email protected]
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot , Wi-Fi Direct,
Bluetooth Ya v4.1, A2DP
USB MicroUSB v2.0,
GPS Ya
Fitur Fingerprint
Baterai Li-Po 2500 mAh Non-Removable
Standby 450 jam
Voice talk 11 Jam
Harga Rp.2 jutaan

Dengan spesifikasi dan harga diatas, maka beberapa kelebihan dan kelemahan dari Himax H Two bisa disimpulkan sebagai berikut,

Kelebihan Himax H Two :

  • Jaringan lengkap mulai dari 2G sampai dengan 4G
  • Desain dinamis nan premium
  • Os Marsmallow
  • Internal memori  32 GB dengan RAM 3 GB
  • Kamera utama berkualitas dengan 3 lampu flash light
  • Telah dibekali dengan fingerprint

Kelemahan Himax H Two :

  • Belum support NFC
  • Tidak ada Radio Fm
  • USB belum tipe C
  • Baterai kurang besar karena hanya 2500 mAh

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga serta kelebihan dan kelemahan Himax H Two, semoga memberikan manfaat bagi sobat semua.

Pencarian Terkait

himax m22, kelebihan himax h two, himax h two, spek himax m22, kelebihan dan kekurangan himax h two, spesifikasi himax m22, hp himax m22, kelebihan dan kekurangan himax m22, harga hp himax M22, kekurangan himax h two
Harga Dan Spesifikasi Himax H Two, Kelebihan Dan Kelemahannya | dani | 4.5