Harga Hp Infinix Zero 3 X552 Gold 2016

Pasar smartphone Indonesia semakin ramai dengan kehadiran beberapa vendor salah satunya adalah Infinix yang merupakan vendor asal Hongkong. Vendor yang satu ini mencoba peruntungan mengeluarkan beberapa ponsel andalannya di Indonesia. Salah satu hp buatan Infinix yakni Infinix Zero Gold atau Infinix Zero 3 X552 Smartphone – Gold. Harga hp Infinix Zero Gold terbilang cukup bersahabat dikantong jika kita lihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Smartphone ini akan bersaing dengan handphone lain di pasar kelas menengah kebawah.

Harga Hp Infinix Zero 3 X552 Gold 2016

Tentunya, di dalam memilih sebuah handphone android tidak terlepas dari masalah spesifikasi atau fitur yang ada dengan harga yang ditawarkan. Nah, Infinix zero gold termasuk hp yang memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dengan beberapa fitur unggulan lainnya. Salah satu spesifikasi menarik dari hp Infinix Zero ini adalah kekuatan kamera yang terbilang tinggi dikelasnya yakni dengan kekuatan lensa dari Sony IMX230 berkekuatan 20.7 MP + Dual LED Flash. Tak heran, jika smartphone ini menjadi salah satu ponsel dengan fitur kamera terbaik di kelasnya.

Review spesifikasi Infinix zero gold

Design dan layar

Dilihat dari design nya, smartphone ini memiliki desain elegan dengan garis tepi dan sudut yang tegas. Dengan bentuk tepi sudut yang tegas ini, maka Infinix zero gold terlihat menawan dan tampil elegan dengan balutan bahan yang terlihat berkualitas.

Layar yang besar dengan dimensi 5.5 inch menjadikan Infinix zero gold tampil premium. Kualitas layar juga tampil apik dengan layar Full HD menjadikan kita semakin asyik saat mengoperasikan smartphone ini.

Handphone Infinix ini akan dibekali dengan android Lollipop dimana memang os ini bukan os terkahir keluaran android. Namun os Lollipop ini tetap memberikan beberapa fitur menarik dan lebih update dari sebelumnya yakni android Kitkat.

Harga Hp Infinix Zero 3 X552 Gold 2016

Hardware dan memory

Tidak hanya sektor desain dan layar saja yang memiliki tampilan menarik, kekuatan hardware juga terbilang tangguh dengan chipset Mediatex Helio X10 Octa-core berkecepatan tinggi 2.0GHz 64 Bit. Prosesor Octa-Core akan semakin tangguh di dalam menyajikan performanya karena adanya dukungan RAM bekapasitas 3 GB. Membuka berbagai aplikasi secara multitasking akan terasa cepat. Begitu juga saat memainkan game HD dimana spesifikasi prosesor dan Ram akan sangat berperan dalam mempercepat laju saat menjalankan game tersebut.

Untuk internal memory, hp Infinix zero gold menyediakan penyimpanan berkapasitas 16 GB. Kapasitas ini relatif cukup untuk sobat semua yang hanya menyimpan berbagai aplikasi dan game standar. Jika memory tersebut masih kurang, sobat dapat mengintegrasikan microSD card kedalam smartphone ini.

Kamera

Seperti telah disinggung di awal, hp Infinix zero gold memiliki kamera yang dapat diandalkan. Kekuatan lensa 20.7 MP buatan Sony akan menjadikan foto jepretan kita memiliki resolusi yang tinggi dengan kualitas yang baik di kelasnya. Belum lagi adanya dual LED flash yang akan membuat objek yang kita bidik lebih terang saat berada di ruangan yang kurang cahaya.

Untuk kamera di bagian depan, smartphone Infinix ini akan dibekali dengan kekuatan kamera 5 MP. Kamera depan juga akan ditemani dengan lampu flash yang tentunya akan membuat lebih terang saat sobat berselfie di dalam kamar atau ruangan yang lain di dalam rumah. Dengan spesifikasi kamera ini, maka foto selfie sobat tentunya akan tampil lebih menarik. So, sobat yang memiliki hoby selfie tak perlu kawatir dengan kualitas foto dari hp Infinix Zero 3 Gold ini.

Harga Hp Infinix Zero Gold 2016

Baterai

Untuk mendukung berjalannya OS lollipop ini, sobat tidak perlu kawatir dengan peforma baterainya. Infinix zero gold telah dibekali dengan baterai berkekuatan 3030 mAh. Memang lebih kecil dari beberapa ponsel Xiaomi, namun kapasitas tersebut dirasa cukup untuk sekedar keperluan di dalam melakukan panggilan telphone, browsing dan bermain game.

Berikut spesifikasi dan harga dari Infinix Zero 3 X552 – Gold.

Spesifikasi Infinix Zero 3 X552 – Gold

  • Ukuran layar : 5.5 Inch Full HD
  • SimCard : Dual SIM
  • Platform : Android OS v5.1 Lollipop
  • Chipset : Mediatek Helio X10 Octa Core 2.0 Ghz 64 Bit
  • Prosessor type : Octa Core 2.0 Ghz
  • Memori internal : 16 GB / RAM 3 GB
  • Slot eksternal memori : MicroSD
  • Kamera utama : 20.7 MP Sony IMX230 + Dual LED Flash
  • Kamera depan : 5 MP + Flash
  • Kapasitas baterai : 3030 mAh
  • Harga : Rp.2.495.000 (November 2016)

Nah demikian ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi hp Infinix Zero 3 X552 – Gold. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari ponsel kelas menengah dengah kamera berkualitas.

Pencarian Terkait

harga hp infinix zero gold, harga hp infinix gold
Harga Hp Infinix Zero 3 X552 Gold 2016 | dani | 4.5