Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 628 Juni 2016

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 628 – Di bulan Juni ini banyak handphone terbaru yang akan atau telah diluncurkan, salah satunya adalah HTC Desire 628. Ponsel terbaru keluaran HTC ini mencoba untuk bersaing di ketatnya pasar smartphone yang dari hari ke hari semakin meningkat. Sebut saja kehadiran dari ponsel pintar lainnya, Motorola G4 Plus, ZTE Axon7 dan beberapa hp terbaru dari Asus yang akan kami ulas selanjutnya (semoga).

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 628 Juni 2016

Kehadiran smartphone terbaru dari HTC juga membuktikan jika vendor ini terus berusaha untuk eksis merebut pasar smartphone international, dimana saat ini gempuran dari banyak vendor ponsel dari China semakin deras. Dominasi smartphone dari Negeri Tirai Bambu menjadi tantangan tersendiri dari beberapa vendor lama yang mencoba untuk bertahan dengan selalu menghadirkan berbagai penawaran menarik baik dari segi harga serta kualitas spesifikasi didalamnya.

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 628

HTC Desire 628 memiliki dimensi 146.9 x 70.9 x 8.1 mm dengan berat 142 gr. Smartphone ini memiliki Dual SIM yang berupa Nano-SIM dengan kemampuan untuk  dual stand-by. Ukuran layar juga terbilang sedang yakni hanya 5.0 inch. Dengan ukuran sebesar ini maka dalam genggaman tangan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jari – jari Anda tidak akan terlalu susah saat mengetik keyboard dengan ukuran layar sebesar ini.

Resolusi layar memang tidak terlalu istimewa yakni hanya sebesar 720 x 1280 pixels  dengan kerapatan juga tidak terlalu tinggi, cukup sebesar ~294 ppi pixel. Tipe layar dari handphone terbaru dari HTC ini adalah IPS dengan 16 m warna.

Smartphone HTC Desire 628 dibekali OS Android v5.1 (Lollipop) dengan UI khas dari HTC sendiri yakni HTC Sense 7 UI. Sektor hardware akan di perkuat CPU Octa-core 1.3 GHz dengan dukungan RAM 3 GB. Cukup longgar untuk membuat multitasking berjalan mulus diatas platform Lollipop.

Penyimpanan data dan file installer akan lebih lega berkat kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Kapasitas ini cukup longgar untuk menympan berbagai file favorit kita serta aplikasi yang telah kita install melalui Playastore. Jika kapasitas internal memori masih kurang, kita bisa menggunakan eksternal memori berupa microSD samapai kapasitas 200 GB.

Sektor kamera utama HTC Desire 628 memiliki lensa yang besar yakni 16 MP. Dengan kapasitas sebesar ini tentu akan menghasilkan resolusi yang besar pula sehingga tampilan foto akan lebih detail tetapi tentunya file foto juga akan berukuran besar.

Untuk sektor kamera bagian depan hanya disediakan  5 MP. Kapasitas ini memang tidak terlalu besar untuk menghasilkan resolusi gambar yang berkualitas saat Anda berfoto selfie. Untuk video recording akan dihasilkan rekaman sebesar [email protected]

Untuk menjalankan berbagai aplikasi, telephone dan lain – lain, HTC Desire 628 hanya menyediakan kapasitas baterai sebesar 2200 mAh. Kapasitas ini memang tidak terlalu istimewa, namun layar yang tidak terlalu besar memungkinkan baterai akan bertahan sesuai dengan kebutuhan kita untuk menjalankan berbagai aplikasi dan telphone. Baterai juga bertipe non-removeble sehingga kita otomatis tidak dapat melepas baterai dari smartphone ini jika suatu saat baterai ponsel bermasalah.

Harga HTC Desire 628

Harga dari HTC Desire 628 dibulan Juni ini dibanderol kurang lebih seharga Rp 2.800.000,-. Terlihat cukup mahal jika kita bandingkan dengan handphone lain yang bahkan memiliki spesifikasi yang terbilang tidak kalah dengan ponsel baru yang satu ini.  

Anda dapat melihatnya di artikel ini dibawah ini :

10 Hp Harga 1jutaan Terbaik Dengan Spesifikasi Ram 2GB Dan Os Lollipop

13 Hp Murah RAM 2GB Dengan Kamera Terbaik

Untuk lebih lengkapnya Anda dapat melihat spesifikasi secara lengkap dari handphone buatan HTC dibawah ini.

Spesifikasi HTC Desire 629

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Launching Mei 2016
Status Segera. Exp. release Juni 2016
Dimensi 146.9 x 70.9 x 8.1 mm
Berat 142 gr
Sim Card Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches
Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch YA
Platform Android OS, v5.1 (Lollipop)
  – HTC Sense 7 UI
CPU Octa-core 1.3 GHz
Memory internal 32 GB, 3 GB RAM
Memory eksternal microSD, up to 200 GB
Kamera belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Camera Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Kamera depan 5 MP, 1080p
Sound Vibration; MP3, WAV ringtones
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5 Support
Java TIDAK
Fitur lain – MP3/eAAC+/WAV player
Baterai Non-removable Li-Ion 2200 mAh
Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 628 Juni 2016 | dani | 4.5