Pantau Kuota Dengan Traffic Monitor

 Pantau Kuota Denga Trafik Monitor

Smartphone kita sebenarnya sudah dilengkapi dengan fitur Data usage. Apa itu Data usage?Data usage adalah fitur yang ada pada smartphone android yang digunakan dalam memantau kuota atau  pemakaian data dari kartu operator anda.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi pemantau kuota. Salah satunya adalah Traffic Monitor. Kenapa saya memilih ini?Tentu berdasarkan penggunaanya yang sederhana dan mudah, disamping fitur yang cukup lengkap dan penyajian data yang akurat. Disamping itu kita lebih mudah mengontrolnya, kenapa?ya karena anda dapat melihat data yang anda pakai dalam satu hari, kemudian kita bisa membatasi pemakaian dalam satu hari, satu minggu atau dalam satu bulan.

Kita juga bisa mengetahui pemakaian wifi kita. Kita juga bisa mengaktifkan notifikasi jika kita sudah berada diambang batas pemakaian, sehingga kita bisa lebih mengontrol pemakaian data atau kuota internet kita. Kita juga bisa mengetahui kecepatan internet dengan menggunakan aplikasi ini.

Berikut beberapa Fitur yang ada pada Traffic Monitor :
Fitur utama:
Monitoring trafik data internet mobile
Monitoring penggunaan data internet  setiap aplikasi yang update
Melihat kecepatan koneksi internet (upload dan download)
Pengaturan batas kuota internet.
Notifikasi
Widget aplikasi

1.bp.blogspot.com/-f4nj0B-P5pg/VNDUe6sFtnI/AAAAAAAAAfE/fuo-r12kY_4/s1600/tm_android_usage_apps.png

Silahkan anda download aplikasinya di playstore dari hp android anda, semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait

aplikasi pantau kuota, aplikasi pemantau kuota internet, aplikasi pemantau kuota, monitoring aplikasi yg menggunakan kuota, monitor aplikasi yang menggunakan kuota, memonitor data kuota com, aplikasi pemantau trafic data pc, aplikasi pemantau data internet android, aplikasi pantau kuota android, pantau trafic data
Pantau Kuota Dengan Traffic Monitor | dani | 4.5