Cara Screen Capture Di HP Android

Cara Screen Capture Di HP Android

Screen capture atau screenshot atau print screen adalah cara mengambil gambar pada layar pc atau laptop kita secara penuh. Cara menggunakannya biasanya dengan menekan tombol PrntScr pada keyboard, kemudian kita paste di aplikasi pengolah gambar atau microsoft word jika anda ingin langsung menggunakanya di file word, kalau saya menggunakan Photoshop. Capture screen atau print screen biasa kita lakukan untuk suatu keperluan misalnya tutorial tentang tampilan windows ataupun yang lain.

Nah bagaimana jika kita ingin capture screen atau print screen ini dilakukan di hp android kita?Misalnya untuk tutorial tentang android atau ingin menampilkan tampilan tema layar kita?Apakah bisa?Jawabnya tentu bisa.

Cara Screen Capture Di HP Android

Hal pertama yaang sobat lakukan adalah dengan mendownload aplikasi di playstore. Aplikasi tersebut bernama Print Screen Pro. Setelah sobat mendownload dan menginstalnya, silahkan aplikasi tersebut di buka. Di layar utama ini tertulis bagaimana cara mengambil screenshot dilayar hp sobat. Di situ tertulis cara menggunakannya, yaitu dengan menekan dan menahanya sebentar  tombol volume down dan tombol power secara bersama sama. Maka layar hp sobat akan tercapture kemudian otomatis disimpan di hp sobat.

Nah demikian trik atau tutorial singkat mengenai cara capture screen di hp android, semoga bermanfaat. Baca juga mengenai Cara Mudah Ganti Font Lenovo A536

Pencarian Terkait

cara merubah home screen hp spc s12, mengambil gambar di hp full screen, lenovo a536 cara screenshot, cara skreenshot hp hicore, cara sekrin soft ho spc, cara secreenshot layar penuh android segala jenis, cara screenshots android aldo as9, cara screenshot hp spc s12, cara screenshot di android s12, cara screenshoot ukuran penuh hp samdung
Cara Screen Capture Di HP Android | dani | 4.5